Dinda Hauw Positif Covid-19 saat Hamil, 5 Artis Ini Juga Terpapar Virus Corona

Wilda Fajriah
Kamis 13 Mei 2021 13:25 WIB
Dinda Hauw sempat kena Covid-19 saat hamil. (Foto: Instagram @dindahw)

JAKARTA, celebrities.id - Covid-19 belum berakhir, bahkan penderita Covid-19 terus bertambah. Di antaranya selebriti Tanah Air. Melihat hal ini bahwa Covid-19 tidak bisa dianggap sebelah mata saja.

Berikut ini sejumlah artis yang terkonfirmasi terkena virus corona (Covid-19) yang didapat dari Litbang celebrities.id, Kamis (13/5/2021).

1.    Ashanty
Ashanty dan keluarganya (kecuali Anang Hermansyah) dinyatakan positif Covid-19 pada pertengahan Februari 2021. Artis yang juga mengidap autoimun ini merasakan gejala seperti meriang, batuk, flu, sesak napas, hingga demam tinggi.

Ashanty sempat dua kali dilarikan ke rumah sakit lantaran keluhan yang dideritanya. Setelah menjalani perawatan insentif, Ashanty pun berhasil sembuh dari Covid-19.

2.    Roy Marten
Aktor senior Roy Marten dinyatakan positif Covid-19 pada 8 Februari 2021. Dia menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di wilayah Bekasi Timur.

Ayah dari presenter sekaligus artis Gading Marten ini sudah dinyatakan negatif kembali dari hasil PCR dan diperbolehkan pulang ke rumah untuk menjalani aktivitasnya kembali.

3.    Dinda Hauw
Pasangan artis muda Dinda Hauw dan suaminya Rey Mbayang ini dinyatakan positif Covid-19 pada Maret 2021. Keduanya mengalami gejala seperti batuk, demam, hingga kehilangan kemampuan indra penciuman dan perasa.

Dinda Hauw terkonfirmasi positif Covid-19 saat dia tengah hamil enam bulan. Setelah menjalani isolasi mandiri selama dua minggu, artis berhijab ini dinyatakan sudah negatif Covid-19.

 

1
/
2