Dinyatakan Negatif Covid-19, Katrina Kaif Langsung Umumkan di Media Sosial

Johan Sompotan
Sabtu 17 April 2021 19:04 WIB
Katrina Kaif bebas dari Covid-19. (Foto: celebrities.id/Instagram @katrinakaif)

INDIA, celebrities.id - Artis cantik Katrina Kaif dinyatakan bebas Covid-19. Hasil dari pihak medis menyatakan Katrina Kaif negatif Covid-19.

Kabar bahagia ini langsung di-posting Katrina Kaif di akun sosial media miliknya. Bahkan, dirinya membagikan kepada semua khalayak dengan menuliskan negatif di akun Instagramnya, @katrinakaif.

"Thanks all," kata Katrina Kaif dilansir News18, Sabtu (17/4/2021).

Seperti diketahui, kabar ini diketahui sehari setelah aktor Bhumi Pednekar dan Vicky Kaushal didiagnosis dengan virus corona. Beberapa aktor Bollywood lainnya, termasuk lawan main Katrina Sooryavanshi Akshay Kumar juga dinyatakan positif.

Selain Katrina Kaif, beberapa aktor telah pulih dari Covid-19, termasuk aktor partner Katrina, Vicky Kaushal. Sebelumnya, Katrina Kaif mengakui di Instagram jika dirinya positif Covid-19. Dia pun langsung bergerak cepat untuk karantina dan memulihkan kondisinya. 

"Saya telah di tes dan ternyata hasilnya positif Covid-19, saya langsung mengisolasikan diri di rumah. Semua aturan kesehatan saya ikuti, termasuk anjuran dari dokter," tulisnya.

Editor : Johan Sompotan