Diosdu Rilis Single Home, Berdasarkan Pengalaman Bucin dengan Mantan

Melati Pratiwi
Kamis 28 April 2022 16:22 WIB
Diosdu Rilis Single Home, Berdasarkan Pengalaman Bucin dengan Mantan
Diosdu rilis single kedua berjudul Home. (Foto: celebrities.id/Instagram @diosdu_)

JAKARTA, celebrities.id - Penyanyi Diosdu ungkapkan pengalaman manis bersama mantan kekasihnya yang ia anggap seperti rumah dalam single terbarunya berjudul Home yang dirilis sejak 18 Maret 2022.

"Aku ngerasa oh iya dia home , rumah, dimana bersama dia aku bisa menjadi diri aku sebenarnya, just like when we were home," kata Diosdu dalam Live Okezone Stories, Kamis (28/4/2022).

Dio tak segan mengakui dirinya dahulu sempat menjadi budak cinta alias bucin. Lantaran terlampau sayang, sampai-sampai Dio tak sekedar melihat mantan kekasihnya sebagai pasangan semata. Bahkan Dio mengatakan bahwa proses pembuatan lagu terasa begitu mudah karena semua lirik yang ia tulis berdasarkan kisah nyata dan ini tentu membawa keuntungan tersendiri untuk Dio.

"Saking sayang nya sama dia. aku udah anggap dia bukan hanya pasangan hodiup melainkan home (rumah)," ujarnya.

"Aku bikinnya segampang itu karena aku tulis apa yang aku rasain," ucap Diosdu.

Menurut Dio, jika banyak orang merasa begitu relate saat mendengarkan lagu terbaru miliknya, ia yakin betul hal itu dikarenakan kejujuran Dio dalam merangkai setiap lirik lagu.

"Apa yang aku rasain ke orang yang aku sayang, orang-orang juga dapat merasakan itu," katanya.

Bukan hanya dalam bentuk audio, para penikmat single Home ini juga diajak menyaksikan videoklip lagu tersebut dengan penuh nuansa sendu

Sebelum hadir kembali membawa single terbaru, Diosdu sudah lebih dulu meluncurkan lagu berjudul 'Dreaming' tepatnya pada November 2019.

Editor : Tia Ayunita

Topik Terkait