Disinggung soal Karier, Rafael Tan Lebih Pilih Nyanyi daripada Akting

Abdul Razak
Rabu 03 Agustus 2022 09:19 WIB
Disinggung soal Karier, Rafael Tan Lebih Pilih Nyanyi daripada Akting
Rafael Tan lebih pilih nyanyi daripada akting. (Foto: celebrities.id/Instagram @rafaell_16)

JAKARTA, celebrities.id - Rafael Tan merupakan salah satu artis berbakat yang kini masih aktif di dunia hiburan Tanah Air. Uniknya, saat di singgung soal karier, Rafael Tan ngaku lebih pilih menyanyi dibandingkan akting.

Adapun Rafael Tan memulai kariernya di industri hiburan sejak bergabung di boyband SMASH pada 2010 silam. Semenjak itu, namanya mulai dikenal dan melejit di mana-mana. Bahkan, Rafael dipercaya menjadi host hingga berakting.

Saat disinggung soal karier ke depannya, Rafael Tan ingin konsen di musik saat ini. Dia juga mengaku lebih memilih musik dibandingkan menjadi host dan juga berakting.

"Jadi, memang belakangan ini aku lagi kayak pengen lebih konsen ke nyanyinya. Karena kalau ditanya lebih suka mana nih, akting, ngehost, atau nyanyi, aku jujur lebih suka nyanyi sih," kata Rafael Tan saat ditemui di Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Bahkan, Rafael Tan sudah merencanakan berbagai hal untuk kariernya mendatang, salah satunya dia juga akan berkolaborasi dengan Imel Ten2Five.

"Kalau untuk sekarang sih aku lagi lebih konsen ke nyanyi karena memang ada beberapa project untuk bikin sesuatu," tutur Rafael Tan saat ditemui di bilangan Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Sebagai informasi tambahan, Rafael Tan dan Ten2Five beberapa waktu lalu sempat bernyanyi satu panggung di acara V-Kustik dari V Radio di Anjungan Sarina, Jakarta Pusat. Dengarkan terus V Radio di frekuensi 106.6 FM Jakarta.

Editor : Endang Oktaviyanti