Ditanya First Impression Main Bareng di Spider-Man, Andrew Garfield dan Tobey Maguire Kompak Puji Tom Holland

Ahmad Haidir
Kamis 24 Maret 2022 22:30 WIB
Ditanya First Impression Main Bareng di Spider-Man, Andrew Garfield dan Tobey Maguire Kompak Puji Tom Holland
Andrew Garfield dan Tobey Maguire puji Tom Holland saat main bareng Spider-Man: No Way Home. (Foto: ScreenRant)

JAKARTA, celebrities.id – Pertemuan pertama seringkali menentukan penilaian diri kita terhadap seseorang, pun sebaliknya. Hal itulah yang jamak disebut dengan first impression. Seringkali momen itu menjadi sebuah hal yang menarik untuk dibahas saat suatu hubungan telah berlangsung cukup lama. 

Membahas tentang first impression, Andrew Garfield dan Tobey Maguire selalu aktor yang lebih dulu berperan sebagai sosok superhero laba-laba Marvel yakni Spider-Man baru-baru ini mengungkapkan kesan pertama mereka terhadap juniornya yakni Tom Holland

Seperti diketahui, ketiga Spider-Man ini akhirnya bersatu di film ‘Spider-Man: No Way Home’ yang merupakan serial lanjutan dari franchise Peter Parker versi Tom Holland. Kemunculan mereka secara bersamaan pun sukses menghibur para penggemar. 

Meskipun membintangi karakter franchise film yang sama, Tobey Maguire dan Andrew Garfield menyebut bahwa masing-masing dari mereka baru pertama kali bertemu secara langsung dengan Tom Holland saat syuting Spider-Man: No Way Home. Dan keduanya pun kompak memuji kekasih Zendaya itu

“Ada kebersamaan dengan hati terbuka, saling merangkul dan mendukung satu sama lain. Itu benar-benar indah,” kata Tobey Maguire, dikutip dari NME Kamis (24/3/2022). 

“Tom, Zendaya, Jacob Batalon dan Jon Watts, rasanya seperti saya dan Tobey tiba dan semua tangan mereka terbuka dengan cara yang terasa hormat, sangat peduli, sangat mencintai dan memberi kami banyak hal,” tutur Garfield tentang First Impression nya terhadap Tom Holland.

Editor : Hadits Abdillah