Ditawari Alex Ferguson Minuman Beralkohol, Khabib Nurmagomedov Tegas Menolak: Kalau Saya Melakukannya akan Hancurkan Kalian

Martinus Renaldo
Selasa 05 Oktober 2021 13:58 WIB
Ditawari Alex Ferguson Minuman Beralkohol, Khabib Nurmagomedov Tegas Menolak: Kalau Saya Melakukannya akan Hancurkan Kalian
Alex Ferguson bersama Khabib Nurmagomedov. (Foto: Instagram/khabib_nurmagomedov)

JAKARTA, celebrities.id - Kejadian unik terjadi pada pertandingan Manchester United versus Everton di laga lanjutan Liga Inggris 2021-2022. Di mana Khabib Nurmagomedov yang saat itu juga menyaksikan laga tersebut, menolak minuman beralkohol yang ditawarkan mantan pelatih Man United, Sir Alex Ferguson.

Laga tersebut berlangsung di Old Trafford. Khabib yang bertemu dengan Sir Alex bertemu di sana ditawari minuman beralkohol, tapi dengan tegas pria berusia 33 tahun tersebut menolak tawaran tersebut.

Khabib menolak tawaran tersebut lantaran dirinya merupakan seorang muslim, sehingga tidak bisa menerima tawaran tersebut. Meski begitu, petarung asal Rusia tersebut tidak mau menyalahkan Ferguson atas hal tersebut.

“Alex Ferguson bertanya kepada saya apakah saya ingin segelas wine. Anda tahu bagi beliau itu bagus. Saya tidak mau menghakimi dia,” ujar Khabib dilansir dari Daily Star, Selasa (5/10/2021).

 

1
/
2