Ditinggal Dua Personel, Ian Kasela: Radja Tetap Jalan!

Ravie Wardani
Senin 22 November 2021 23:55 WIB
Ditinggal Dua Personel, Ian Kasela: Radja Tetap Jalan!
Ian Kasela tegaskan Radja tidak bubar. (Foto: celebrities.id/Instagram @iankaselaradja)

JAKARTA, celebrities.id - Ian Kasela lantang menyebut grup band Radja hingga kini tetap eksis. Pasalnya, usai Indra dan Seno memilih hengkang, isu bubarnya grup band tersebut santer terdengar. 

"Sebenarnya dibilang bubar nggak ya, hanya mereka yang mundur, karena Radja tetap berjalan," kata Ian Kasela dikutip dari YouTube PROST CLUB TV, Senin (22/11/2021).

Sebagai anggota band yang tersisa, Ian dan Moldy mantap melanjutkan kiprah Radja di industri musik Tanah Air. Ian pun mengaku tak ambil pusing terkait keluarnya Indra dan Seno dari grup bandnya. 

Di sisi lain, Ian menduga, kedua mantan personelnya itu ingin menggiring opini bak Peterpan yang kini berevolusi menjadi Noah. Lantaran itu, dia dan sang kakak, sepakat untuk tak terbawa arus pemberitaan kala itu. 

“Yang gue bilang sama elo tadi, khafilah jalan aja lah bodo amat deh. Dan saat itu, mereka mau mencoba mengikuti Peterpan ke Noah. Ramai kan waktu itu, gue sama Moldy nggak mau kalah pinter, kita nggak bodoh," tuturnya lagi. 

Musisi kakak beradik yang satu ini pun bungkam seribu bahasa di hadapan awak media. Pasalnya, penyebab hengkangnya dua personel Radja ini sempat menjadi pertanyaan publik.

"Media ngejar, gue no comment, nggak gue kasih berita semua, alasan, penyebab, itu nggak gue kasih, akhirnya diem sendiri," kata Ian. 

"Jadi mereka bikin (band baru) alhasil juga nggak jalan," tutur Ian Kasela. 
 

Editor : Mohammad Saifulloh