Dituding Ingin Kuasai Harta Warisan Vanessa Angel, Ayah Bibi Andriansyah: Semua Dijadikan Uang Buat Tabungan Gala

Kevin Laras
Jumat 19 November 2021 17:40 WIB
Dituding Ingin Kuasai Harta Warisan Vanessa Angel, Ayah Bibi Andriansyah: Semua Dijadikan Uang Buat Tabungan Gala
Ayah Bibi Andriansyah dituding akan menguasai harta sang cucu, Gala Sky. (Foto: MPI/Lintang)

JAKARTA, celebrities.id - Kabar tak mengenakan menimpa keluarga Febri Andriansyah alias Bibi Andriansyah. Ayah mertua dari mendiang Vanessa Angel, Faisal, dituding ingin menguasai harta sang cucu, Gala Sky Andriansyah.

Maraknya pemberitaan tersebut membuat Faisal pun akhirnya angkat bicara. Faisal mengatakan bahwa kedua belah pihak keluarga dari Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel sudah merencanakan untuk mengumpulkan seluruh harta warisan yang ada.

Sepakat akan rencana tersebut, Faisal menjelaskan kalau pun masih dalam bentuk barang bakal dijadikan uang. Bertujuan untuk kebutuhan cucunya, Gala Sky Andriansyah.

"Berapa yang ditinggal, apa yang ada, berapa nilainya, kemudian dijadikan tabungan atau deposito atas nama Gala," ujarnya di Kawasan Kembangan, Jakarta Barat, Kamis (19/11/2021).

"Jadi apa saja, mau baju kek, kalau bisa dijadikan duit, dijadikan duit, kemudian dijadikan tabungan atau deposito atas nama Gala," katanya.

Lebih lanjut, Ayah Bibi mengatakan bahwa rencana itu sudah dia sampaikan kepada ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. Kemudian juga disebut sepakat dengan usulan tersebut, lantaran pembahasan ini sudah dibicarakan sejak awal.

"Dia sepertinya menyanggupi dan itu sudah saya bicarakan dari jauh-jauh dari pas awal-awal," ujarnya

Akhir-akhir ini imformasi soal tudingan Faisal ingin menguasai harta Vanessa Angel. Faisal pun merasa heran dan belum mengetahui info tersebut. "Sekarang ada lagi berita seperti yang disampaikan oleh Mbak, saya nggak tahu itu. Belum sampai ke saya," katanya.

Editor : Endang Oktaviyanti