Ditulis Berdasarkan Curhatannya Sendiri, Anneth Bagikan Proses Rekaman Lagu ‘HOW?’

Icon CameraMNC Media
Sabtu 30 Juli 2022 07:01 WIB
Ditulis Berdasarkan Curhatannya Sendiri, Anneth Bagikan Proses Rekaman Lagu ‘HOW?’
Anneth Delliecia bagikan rekaman lagu HOW. (Foto: MNC)

JAKARTA, celebrities.id - Anneth Delliecia merupakan penyanyi cantik kelahiran tahun 2005. Walaupun masih muda, ia telah menciptakan karya-karya hebat yang dipuji berbagai penikmat musik di Indonesia. Anneth pun mulai dikenal sejak menjuarai ajang pencarian bakat Indonesian Idol Junior Season 3.

Selain aktif di bidang musik, Anneth seringkali membagikan keseruannya dengan penggemar melalui video YouTube. Ia suka membuat vlog, video main game, keadaan di belakang panggung, podcast, dan lainnya.

Dalam unggahan video YouTube kali ini, Anneth membagikan momen behind the scene rekaman lagu ‘HOW?’ yang ada di dalam album perdana Anneth bertajuk ‘And The Story Begins’. 

Lagu ‘HOW?’ merupakan lagu curhatan Anneth sendiri ketika sedang merasa overwhelmed, overthinking, bingung harus melakukan apa karena pikiran-pikiran yang berkecamuk di kepala, dan tidak ada satupun yang mengerti keadaannya tersebut. 

Untuk yang belum tahu, lagu ‘HOW?’ merupakan lagu pertama Anneth yang liriknya full berbahasa Inggris. Meskipun bukan bahasa ibu dari Anneth, namun pronunciation atau pengucapan Anneth menyanyikan lagu tersebut dengan sangat baik dan jelas, lho. 

Dalam video behind the scene rekaman ‘HOW?’ tersebut, Anneth tampak profesional di dalam studio ketika mengikuti arahan-arahan produser dalam membawakan lagu ‘HOW?’. Suara dan teknik menyanyi Anneth yang sudah mumpuni membuat Anneth cukup lancar melakukan proses rekaman. 

“Such an amazing experience. Aku seneng banget, bersyukur banget, bahagia banget, dan semoga teman-teman suka pastinya. Ini lagunya tentang, ya, pasti kalian relate. Semoga, aamiin. Thank you semuanya,” ujar Anneth di akhir video. 

Buat yang penasaran dengan proses rekaman lagu ‘HOW?’ Anneth, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Anneth Delliecia, ya!

 

1
/
2