Ditunjuk Jadi Juri Indonesia's Got Talent, Reza Arap: Enggak Gampang di Posisi Mereka

Hasyim Ashari
Jumat 05 Agustus 2022 19:35 WIB
Ditunjuk Jadi Juri Indonesia's Got Talent, Reza Arap: Enggak Gampang di Posisi Mereka
Reza Arap ditunjuk jadi juri Indonesia's Got Talent. (Foto: celebrities.id/Doc. MNC)

JAKARTA, celebrities.id - Reza Arap baru saja ditetapkan menjadi salah satu juri di program ajang pencarian bakat andalan RCTI, Indonesia's Got Galent. 

Tak sendiri, ada lima juri lainnya yakni Rossa, Ariel NOAH, Armand Maulana, Denny Sumargo, dan Ivan Gunawan.

Menariknya, saat ditanya oleh Robby Purba, Reza Arap mengaku sempat menitikkan air mata saat menjadi juri Indonesia's Got Talent, kepada salah satu peserta yang tampil.

"Za, jadi kan lu kalau inget ada salah satu eyang ya di panggung, salah satu kontestan kita, you're crying. Emang para kontestan itu di mata lu seperti apa si Za sebegitu deep and touch yang mungkin orang Indonesia belum tau," ucap Robby Purba, dalam acara Konferensi Pers Indonesia's Got Talent, Jumat (5/8/2022).

Menanggapi pertanyaan itu, Reza Arap menilai setiap kontestan hanya manusia biasa, dan juga mengapresiasi usaha mereka untuk menunjukkan bakatnya.

"Be honest, aku melihat semua orang siapapun itu as human being, mau mereka kontestan kek, penonton kek. Dan aku bener-bener appreciate their effort yang sudah dateng ke sini karena itu gak gampang," ujar Reza Arap.

Tak hanya itu, Reza Arap juga mengaku pernah mengikuti audisi, sehingga dia juga merasakan posisi seperti para peserta Indonesia's Got Talent.

"Aku pernah ikut audisi juga, tapi gak tembus. Jadi aku tahu banget rasanya, nunggunya, deg-degannya, capeknya, sebelnya ketika ditolak, ya aku semuanya gak tega itu pokoknya mah," tuturnya.

Editor : Imantoko Kurniadi