DO EXO Comeback! Bintangi Drama Bad Prosecutor

Zahra Zakiyah
Selasa 20 September 2022 15:50 WIB
DO EXO Comeback! Bintangi Drama Bad Prosecutor
DO EXO bintangi drama Bad Prosecutor. (Foto: celebrities.id/Instagram @filmdaily)

SEOUL, celebrities.id - DO EXO kembali memainkan drama setelah beberapa tahun vakum. Drama yang dia ambil saat ini adalah Bad Prosecutor. 

Bad Prosecutor adalah drama KBS tentang jaksa gila yang bertekad untuk menjatuhkan para pemegang kekuasaan dan kekayaan. 

Sebagaimana yang dilansir dari Soompi, Selasa (20/9/2022), DO EXO berperan sebagai Jin Jung. Lawan mainnya yaitu Lee Se Hee berperan sebagai jaksa senior, Shin Ah Ra. Sementara Ha Joon memerankan sebagai jaksa elit dan ambisius yang diperankan oleh Oh Do Hwan. 

Melalui teasernya, Jin Jung memperlihatkan sosok jaksa gila. Dalam menangkap orang jahat, ia melakukan hal yang lebih jahat dengan cara memukul bagian kepala belakang dengan keras, sambil bertanya "siapa yang pertama?"

Tidak percaya dengan kelakuan Jin Jung, Shin Ah Ra bertanya pada dirinya sendiri, mengapa Jin Jung bisa menjadi jaksa. Hal ini dikarenakan Jin Jung satu-satunya orang yang hadir pada hari upacara jaksa tidak menggunakan jubah formal. 

Dengan sikap gilanya, Jin Jung menggantung dan memukul seseorang di balkon dengan menggunakan tongkat pemukul. Dia bersikeras ingin menangkap orang jahat dan tidak menganggap orang jahat itu sebagai manusia. Karena sikap Jin Jung, terjadilah pertarungan dengan Oh Do Hwan.

Produser drama Bad Prosecutor membagikan poster kedua dengan gambar unik yang memperlihatkan Jin Jung, Shin Ah Ra, dan Oh Do Hwan.

Saksikan chemistry aktor Doh Kyung-soo (DO EXO), Lee Se Hee, dan Ha Joon dalam drama Bad Prosecutor yang akan tayang perdana pada 5 Oktober 2022 pukul 9:50 malam waktu setempat.

Editor : Tia Ayunita