5 Doa agar Dia Merindukan Kita, Nomor 5 Paling Mudah

Hasyim Ashari
Jumat 21 Januari 2022 12:04 WIB
5 Doa agar Dia Merindukan Kita, Nomor 5 Paling Mudah
Doa agar dia merindukan kita. (Foto: celebrities.id/Freepik)

JAKARTA, celebrities.id - Doa agar dia merindukan kita sering kali dicari. Pasalnya, merindukan dan dirindukan adalah dua hal yang sangat membahagiakan. Terlebih saat dirindukan oleh seseorang yang memang kita harapkan, pasangan maupun pria idaman.

Cinta bertepuk sebelah tangan, tentunya membuat tidur Anda tidak tenang. Sering terbayang dia dan jadi kesepian. Nah, tak adil rasanya jika Anda saja yang merasakan hal tersebut.

Meski cinta anda bertepuk sebelah tangan, sudah seharusnya Anda tidak pasrah-pasrah saja dan menerima kenyataan. Ada cara mudah untuk membuat dia ingat kita, yaitu dengan membaca doa dan bermunajat kepada Allah SWT.

Berikut bacaan doa agar orang yang kita cintai merindukan kita seperti dikutip dari berbagai sumber, Jumat (21/1/2022).

1. Membaca Surat Yusuf Ayat 4

Dengan membaca Surat Yusuf sesudah salat subuh dan salat magrib, maka Anda akan memeroleh daya kharisma dan membuat wajah berseri dan disenangi banyak orang.

إِذْ قَالَ يُوسُفُ لِأَبِيهِ يَا أَبتِ إِنِّي رَأَيْتُ أَحَدَ عَشَرَ كَوْكَبًا وَالشَّمْسَ وَالْقَمَرَ رَأَيْتُهُمْ لِي سَاجِدِي

Idz qoola yuusufu li,abiihi yaa abati innii ro,aitu ahada ‘asyaro kaukabaw wasy syamsa wal qomaro ro,aituhum lii saajidiin

Artinya:

(Ingatlah), ketika Yusuf berkata kepada ayahnya, “Wahai ayahku! Sungguh, aku (bermimpi) melihat sebelas bintang, matahari dan bulan; kulihat semuanya sujud kepadaku"

2. Membaca Surat Thaha Ayat 39

Dengan membaca Surat Thaha Ayat 39 setelah salat lima waktu, maka Anda akan memperoleh wajah yang berseri. Amalan ini baik dilakukan untuk mereka yang berat jodoh. Caranya baca surah Thaha sebanyak tiga kali kemudian sapukan pada wajah.

اَنِ اقْذِفِيْهِ فِى التَّابُوْتِ فَاقْذِفِيْهِ فِى الْيَمِّ فَلْيُلْقِهِ الْيَمُّ بِالسَّاحِلِ يَأْخُذْهُ عَدُوٌّ لِّيْ وَعَدُوٌّ لَّهٗ ۗوَاَلْقَيْتُ عَلَيْكَ مَحَبَّةً مِّنِّيْ ەۚ وَلِتُصْنَعَ عَلٰى عَيْنِيْ ۘ

Terjemahannya:

(Letakkanlah dia (Musa) di dalam peti, kemudian hanyutkanlah dia ke sungai (Nil), maka biarlah (arus) sungai itu membawanya ke tepi, dia akan diambil oleh (Fir‘aun) musuh-Ku dan musuhnya. Aku telah melimpahkan kepadamu kasih sayang yang datang dari-Ku; dan agar engkau diasuh di bawah pengawasan-Ku.

3. Membaca Surat Al-Baqarah Ayat 165

Adapun Surat Al Baqarah ayat 165 memiliki berbagai macam keistimewaan jika Anda mau mengamalkannya.

Salah satu keistimewaan Surat Al Baqarah ayat 165 adalah Allah SWT akan melembutkan hati seseorang karena Allah bisa membolak-balikkan hati manusia.

وَمِنَ النَّاسِ مَنۡ يَّتَّخِذُ مِنۡ دُوۡنِ اللّٰهِ اَنۡدَادًا يُّحِبُّوۡنَهُمۡ كَحُبِّ اللّٰهِؕ وَالَّذِيۡنَ اٰمَنُوۡٓا اَشَدُّ حُبًّا لِّلّٰهِ ؕ وَلَوۡ يَرَى الَّذِيۡنَ ظَلَمُوۡٓا اِذۡ يَرَوۡنَ الۡعَذَابَۙ اَنَّ الۡقُوَّةَ لِلّٰهِ جَمِيۡعًا ۙ وَّاَنَّ اللّٰهَ شَدِيۡدُ الۡعَذَابِ‏

Wa minan naasi mai yattakhizu min duunil laahi andaadai yuhibbuunahum kahubbil laahi wallaziina aamanuuu ashaddu hubbal lillah; wa law yaral laziina zalamuu iz yarawnal 'azaaba annal quwwata lillaahi jamii'anw wa annallaaha shadiidul 'azaab.

Artinya:

Dan di antara manusia ada orang yang menyembah Tuhan selain Allah sebagai tandingan, yang mereka cintai seperti mencintai Allah. Adapun orang-orang yang beriman sangat besar cintanya kepada Allah.

Sekiranya orang-orang yang berbuat zhalim itu melihat, ketika mereka melihat azab (pada hari Kiamat), bahwa kekuatan itu semuanya milik Allah dan bahwa Allah sangat berat azab-Nya (niscaya mereka menyesal).

4. Membaca Surat Ali Imran Ayat 14

Ayat tersebut boleh kita gunakan untuk mencari jodoh pasangan hidup. Dengan membaca ayat tersebut dan kita bayangkan wajah orang yang kita kehendaki sambil meniup di tapak tangan dan tapuskan ke wajah kita, Insya Allah orang itu akan jatuh cinta.

زُيِّنَ لِلنَّاسِ حُبُّ الشَّهَوٰتِ مِنَ النِّسَاۤءِ وَالْبَنِيْنَ وَالْقَنَاطِيْرِ الْمُقَنْطَرَةِ مِنَ الذَّهَبِ وَالْفِضَّةِ وَالْخَيْلِ الْمُسَوَّمَةِ وَالْاَنْعَامِ وَالْحَرْثِ ۗ ذٰلِكَ مَتَاعُ الْحَيٰوةِ الدُّنْيَا ۗوَاللّٰهُ عِنْدَهٗ حُسْنُ الْمَاٰبِ ١٤

“Dijadikan terasa indah dalam pandangan manusia cinta terhadap apa yang diinginkan, berupa perempuan-perempuan, anak-anak, harta benda yang bertumpuk dalam bentuk emas dan perak, kuda pilihan, hewan ternak dan sawah ladang. Itulah kesenangan hidup di dunia, dan di sisi Allah-lah tempat kembali yang baik.” (QS. Ali Imran [3] ayat 14).

5. Membaca Surat Al-Fatihah

Surat Al-Fatihah merupakan salah satu bacaan doa yang ampuh untuk menundukkan hati. Maka tak heran, bila terdapat doa khusus yang menggunakan surat Al-Fatihah termssuk salah satunya agar seseorang yang kita cintai akan merindukan kita.

Cara Mengamalkan Al-Fatihah untuk Meluluhkan Hati Seseorang

Bacalah sebanyak tujuh kali setiap hari secara istiqomah setelah melakukan ibadah salat.

Setiap tepat pada bacaan Iyyakana’kbudu waiyaka nasta’in lalu diiringi dengan baca dalam hati supaya dia (Nama pria/wanita idaman Anda) bisa dapat membalas cinta Anda.

Editor : Endang Oktaviyanti