Dody Sudrajat Digugat Cerai Puput, Mayang Sedih Tak Bersama Chika Lagi

Icon CameraMelati Pratiwi
Jumat 18 Maret 2022 07:51 WIB
Dody Sudrajat Digugat Cerai Puput, Mayang Sedih Tak Bersama Chika Lagi
Mayang sedih tak bersama Chika lagi. (Foto: celebrities.id/Instagram @pupu_soedrajat)

JAKARTA, celebrities.id - Kabar keinginan Puput cerai dengan Dody Sudrajat sudah sampai ke telinga Mayang. Adik kandung mendiang Vanessa Angel itu mengaku seperti ada sesuatu yang hilang. 

Mayang merasa selama ini antara dirinya, Chika dan sang ibu sambung selalu bersama setiap waktu. Hal ini terungkap dari perbincangan Mayang dengan Maia Estianty.

"Iya sudah beda apartemen, ngerasa kehilangan karena aku yang 24 jam per tujuh hari sama Chika dan mama. Biasanya ada teman ngobrol, tiba-tiba gak ada. Sedih sih," ujar Mayang, dikutip dari YouTube Maia Al El Dul TV,  Jumat (18/3/2022).

Meski sudah tak lagi tinggal satu atap, Mayang mengatakan masih berhubungan baik dengan Chika dan Puput melalui sambungan telfon.

Mayang tentu tak bisa begitu saja lepas dari Chika maupun puput. Pasalnya, bagi Mayang, dua sosok itu sudah seperti keluarga kandung sendiri. 

"Dekat banget, mereka udah aku anggap kaya mamah kandung dan adik kandung, kehilangan pasti," kata Mayang.

Mendengar jawaban lirih Mayang, Maia Estianty lantas memberika doa terbaik. Maia berharap Puput dan Doddy Sudrajat akan melalui proses mediasi sehingga bisa kembali mempertahankan rumah tangga.

"Mudah mudahan ada proses mediasi yang membuat pernikahan daddy dan mamah puput tidak jadi berpisah, ya kita doain aja," ucap Maia.

Belakangan ini keretakan hubungan Puput dan Dody Sudrajat mulai tercium. Puput dikabarkan sudah mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 15 Maret 2022 lalu.

Menurut pengacara Puput, yakni Halim Perdana Kusuma, kliennya itu mantap ingin pisah karena seringkali terjadi perselisihan dengan suami. Masalah yang mulai muncul dari 2018 pun tak kunjung lenyap hingga akhirnya Puput melayangkan gugatan cerai tahun ini.

Editor : Endang Oktaviyanti