Dody Sudrajat Tak Kecewa Hak Wali Gala Sky Jatuh ke Tangan Haji Faisal, Ngaku Mulai Fokus ke Karier Mayang

Selvianus Kopong
Minggu 07 Agustus 2022 12:36 WIB
Dody Sudrajat Tak Kecewa Hak Wali Gala Sky Jatuh ke Tangan Haji Faisal, Ngaku Mulai Fokus ke Karier Mayang
Dody Sudrajat tak kecewa hak asuh Gala jatuh ke tangan Haji Faisal. (celebrities.id/Selvianus Kopong)

JAKARTA, celebrities.id - Ayah mendiang Vanessa Angel, Dody Sudrajat mengaku tidak kecewa ketika hak asuh Gala Sky Andriansyah jatuh ketangan Haji Faisal

Keputusan ditolaknya seluruh eksepsi yang diajukan ayah tiga anak itu tertuang dalam putusan pengadilan agama Jakarta barat nomor 33 15 pengadilan tinggi / 2021 PAJB pada13 April 2022, bertepatan 11 ramadhan 1443 H dengan perbaikan amar putusan.

Dody mengaku menyerahkan sepenuhnya persoalan hak wali Gala kepada Pengadilan Tinggi Agama.

"Ya enggak ada kekecewaan, kaya pertandingan ada kalah dan menang, jadi Daddy juga ngggak fokus ke situ, ini lagi fokus ke Mayang, fokus karier Mayang," kata Dody Sudrajat dikutip MNC Portal Indonesia dari salah satu kanal YouTube pada Minggu (7/8/2022).

Dody pun lantas mengatakan kalau belakangan dia tengah fokus mengurus karir Mayang, diketahui tengah fokus kedunia tarik suara. Apalagi adik mendiang Vanessa Angel, akhir-akhir ini semakin menunjukan pamornya dalam setiap perform diatas panggung. 

Terkait keputusan hak asuh Gala Sky, Dody menampik kalau tidak ada statement apapun mengenai kekecewaan mengenai keputusan Pengadilan Tinggi Agama. Walaupun mantan istri Roy Pujiarti alias Puput masih diberikan kesempatan, untuk mengajukan Kasasi ke Mahkamah Agung. 

"Fokus karier Mayang, dia harus perform, Daddy harus ngatur makannya, latihannya, terus uniformnya, outfitnya harus dia pake itu udah memakan waktu yang banyak sekali untuk tadi itu Daddy pikirin," kata Dody Sudrajat 

"Nggak tahu sampe sekarang nggak pernah lihat berita jadi nggak ada statement kekecewaan dan lain sebagainya," katanya.

Lebih lanjut, Dody menuturkan kalau ia belum dapat memberikan statement apapun, sebelum bertemu dengan tim kuasa hukumnya. Diketahui perkara hak asuh Gala Sky, sudah cukup lama bergulir dan dia mengaku kalau banyak menguras energi dan waktunya.

"Belum dikasih tanggapan nanti kami komen setelah bertemu dengan tim kuasa hukum, makanya itu menguras energi, justru itu mendingan lebih baik mengurus hal-hal yang positif, sekarang fokus ke karier Mayang," ujarnya.

Editor : Tia Ayunita