Dody Sudrajat Tolak Mediasi, Komnas PA: Ini Kesombongan Dia

Lintang Tribuana
Sabtu 15 Januari 2022 20:52 WIB
Dody Sudrajat Tolak Mediasi, Komnas PA: Ini Kesombongan Dia
Arist Merdeka Sirait mengaku geram dengan Dody Sudrajat yang tolak media. (Foto: celebrities.id/Lintang Tribuana)

JAKARTA, celebrities.id - Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) geram dengan kelakuan ayah dari Vanessa Angel, Dody Sudrajat. Ya, Dody menolak menghadiri mediasi dengan pihak Haji Faisal terkait polemik hak asuh anak Gala Sky Andriansyah.

Ketua Komnas PA ,Arist Merdeka Sirait merasa pihaknya dilecehkan oleh Dody. Pasalnya, keterlibatan lembaga itu awalnya karena laporan Dody. 

"Mohon maaf dia yang menilai untuk menolak masalah ini. Saya kira ini kesombongan Pak Dody (menolak undangan)," saat ditemui di Kantor Komnas PA Di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Sabtu (15/1/2022).  

"Padahal saya tidak ada kepentingan apa-apa dan atas kepentingan Pak Faisal. Itu artinya Dody tidak mau menyelesaikan permasalahan ini," kata Arist.

Arist menduga Dody kecewa dengan pihaknya lantaran saat Komnas PA melakukan visitasi ke rumah keluarga Faisal beberapa waktu lalu, Gala Sky Andriansyah merasa nyaman berada di keluarga Faisal.

Kunjungan itu dilakukan atas laporan Dody Sudrajat soal dugaan adanya eksploitasi yang dilakukan keluarga Faisal kepada sang cucu. Tetapi, visitasi tersebut malah membuat ayah Vanessa itu kecewa. 

 

1
/
2