Dokter Batara Siap Bagikan Penjelasan Medis soal Egg Freezing, Hanya di Morning Update iNews

MNC Portal
Kamis 20 Januari 2022 17:48 WIB
Dokter Batara Siap Bagikan Penjelasan Medis soal Egg Freezing, Hanya di Morning Update iNews
Windy Mayang jadi fisioterapis langganan atlet dan berikan informasi seputar cedera otot hanya di Morning Update. (Foto: iNews)

JAKARTA, celebrities.id - Morning people sudah tahu, kalau ingin menyimpan kemampuan hamil di masa depan, perempuan bisa memilih melakukan egg freezing, lho! Pembekuan sel telur atau egg freezing adalah proses penyimpanan sel telur yang masih sehat agar tetap berpeluang untuk memiliki keturunan tanpa dipengaruhi usia.

Baru-baru ini, publik dihebohkan dengan berita yang datang dari salah seorang selebritis ternama tanah air, Luna Maya yang mengumumkan bahwa dirinya telah melakukan egg freezing. Tentu, tindakan tersebut merupakan keputusan yang masih asing untuk dipahami masyarakat Indonesia.

Untuk itu, supaya morning people tetap update dengan isu-isu terkini seperti pembekuan sel telur, morning update hadirkan secara langsung seorang dokter spesialis kebidanan dan kandungan, dr. Batara Imanuel Sirait.

Sebagai seorang dokter yang menekuni persoalan reproduksi, tentunya Dokter Batara telah mengantongi pengalaman menangani persoalan pasien-pasien terkait reproduksi. Hanya di Morning Update, Dokter Batara akan mengulik lebih mendalam soal pembekuan sel telur. Penasaran bagaimana penjelasan Dokter Batara soal pembekuan sel telur atau egg freezing?

Saksikan selengkapnya hanya di Morning Update (Jumat, 21 Januari 2022) pukul 07.00 WIB bersama host-host kesayangan kita, Fadli Akhmad dan Crystal Oceanie hanya di iNews. Program ini juga dapat disaksikan melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+.

#iNews #MorningUpdate #FadliAkhmad #CrystalOceanie #DokterBatara #PembekuanSelTelur #EggFreezing

Editor : Hadits Abdillah