Dokter Khoe Yanti Khusmiran Ungkap Tren Kecantikan 2022, Beri Tips Pilih Skincare yang Tepat

Aldi Rahman Hafizh
Kamis 30 Desember 2021 14:14 WIB
Dokter Khoe Yanti Khusmiran Ungkap Tren Kecantikan 2022, Beri Tips Pilih Skincare yang Tepat
Dokter Khoe Yanti Kusmiran memprediksi tren kecantikan tahun depan. (Foto: celebrities.id/MPI)

JAKARTA, celebrities.id -ย Merawat dan menjaga kesehatan kulit wajah menjadi salah satu kebutuhan setiap wanita. Pasalnya, semua wanita ingin selalu cantik, menawan dan penuh pesona untuk menunjang penampilannya.

Setiap orang pada dasarnya memiliki cara yang berbeda dalam merawat dan menjaga wajah, dari menggunakan masker serum, skincare hingga melakukan treatment kecantikan.

Menurut ahli medis kecantikan, dr. Khoe Yanti Khusmiran, tren kecantikan tahun depan akan bercorak yang serba natural, mulai treatment hingga penggunaan makeup.

"Kembali lagi pada dunia kecantikan tren-tren tersebut akan menggunakan Bio Treatment dengan menggunakan dari sel-sel yang dimiliki oleh dirinya sendiri, seperti plasmanya sendiri, selnya sendiri, spon selnya sendiri, sehingga lebih keliatan muda, lebih keliatan sehat, dan lebih kelihatan natural,” ujar dr. Khoe Yanti Khusmiran ditemui di Studio Morning Upadte di Gedung INews, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (30/12/2021).

Kecantikan tidak bisa diraih dengan menggunakan makeup saja. Menurutr dr. Khoe Yanti Khusmiran, agar cantik bertahan lama perlu perawatan kulit dari dalam.

ย 

1
/
2