Donghae Super Junior Jalani Operasi Lutut, Fans Semangati Lewat Medsos

Aldi Rahman Hafizh
Kamis 13 Januari 2022 13:30 WIB
Donghae Super Junior Jalani Operasi Lutut, Fans Semangati Lewat Medsos
Penggemar Donghae beramai-ramai menunjukkan dukungan untuk sang idola yang jalani tengah operasi lutut. (Foto: Soompi)

SEOUL, celebrities.id – Bagian lutut selalu menjadi sumber masalah bagi anggota Super Junior Lee Donghae. Beragam pesan mengalir di platform Twitter sebagai bentuk dukungan bagi pria berumur 35 tahun tersebut.  

Dilansir dari Allkpop, Kamis (13/1/2022) para penggemar Donghae beramai-ramai menunjukkan dukungan untuk sang idola. Keriuhan ini dimulai saat penulis lagu “Growing Pains” ini mengumumkan akan menjalani operasi untuk lututnya.

Cedera lutut Donghae terdeteksi sekira Oktober 2021 lalu, ketika Donghae menyatakan tidak bisa menghadiri sebuah acara besar bagi para selebritis Korea. Tidak beberapa lama, dia berbagi kabar dengan para penggemarnya melalui aplikasi Bubble bahwa tengah dirawat di rumah sakit dan akan segera menjalani operasi.

“Donghae sudah dirawat di rumah sakit. Mari kita doakan operasinya sukses dan cepat sembuh,” tulis salah satu fansnya. 
“Semoga operasi Donghae sukses dan segera cepat pulih,” tulis penggemar lainnya.

Pemilik nama lengkap Lee Dong-hae ini dikenal sebagai sosok multitalenta. Dia mengawali karier sebagai penyanyi trainee di SM Entertainment usai memenangkan hadiah di SM’s Youth Best Contest pada 2001. Seiring waktu, ia menjadi penulis lagu, composer, dan aktor berbakat Korea.

Editor : Andre Purwanto