Drakor Mouse Episode 17 : Pencarian Rekaman Operasi

MNC Media
Kamis 10 Juni 2021 10:52 WIB
Drama Korea Mouse memasuki episode 17, saksikan hanya di RCTI+. (Foto: celebrities.id)

JAKARTA, celebrities.id - Sebelumnya, sudah diketahui alasan di balik Ba Reum membunuh Soo Ho yaitu karena balas dendam terhadap perbuatannya pada keluarga Ba Reum. Lalu seperti apa kelanjutannya? Saksikan Drama Korea Mouse episode 17 hanya di RCTI+.

Kejadian ini dimulai ketika Ba Reum pergi ke kampung halamannya dan berbicara pada salah satu penduduk di situ. Menurut Ibu tersebut dia sangat khawatir karena dirinya yakin bahwa Yo Han sebenarnya adalah Jae Hoon. 

Yo Han sempat muncul beberapa waktu lalu, dia hanya menatap rumah tersebut dengan waktu yang lama. Lebih misteriusnya lagi, wanita tersebut menegaskan kalau pada sekitar waktu terjadinya kebakaran, Jae Hee adik perempuan itu hilang, dan dia bukanlah salah satu mayat dari kejadian api tersebut.

Ketika Ba Reum pergi ke kantor polisi setempat, Moo Chi datang dan langsung  menanyakan tentang Jae Hoon. Kemudian ia menelusuri kembali tentang silsilah keluarganya Ba Reum namun adopsi itu tampaknya sangat kacau. 

Dirinya tidak ada di dalam catatan itu. Rupanya ada seseorang yang telah menghapus namanya. Kemudian Ba Reum menyatukan tautan tentang OZ yang sangat misterius. Ia meyakini bahwa semua kematian tersebut ada hubungannya dengan mereka.

 

1
/
2