Drakor Mouse : Kasus Pembunuhan Keluarga di Masa Lalu Akhirnya Terungkap

MNC Media
Kamis 17 Juni 2021 13:56 WIB
Kasus Pembunuhan Keluarga di Masa Lalu Akhirnya Terungkap. (Foto: celebrities.id)

JAKARTA, celebrities.id - Di episode drama korea Mouse sebelumnya, Moo Chi menemui Ba Reum yang sedang dalam perjalanan keluar dari ruang bukti. Dengan penuh rasa emosi, Moo Chi mempertanyakan kasus pembunuhan tersebut. Hingga akhirnya Ba Reum mengakui semua perbuatannya. Penasaran seperti apa kelanjutannya? Saksikan hanya di RCTI+.

Kejadian ini dimulai ketika Ba Reum mengarang sebuah cerita yang membuat orang-orang percaya segala hal, agar menutupi perbuatannya sendiri. Ba Reum bertindak seolah-olah bertobat atas semua perbuatannya.

Moo Chi merasa tidak yakin pada Ba Reum apa yang harus dipercayainya. Tetapi setelah mendengar pernyataan dari Ba Reum, akhirnya ia memutuskan untuk memeriksa kebenarannya. Saat itupun, pusat masalahnya yaitu Lee mengikutinya dari jauh. Hingga emudian Moo Chi berbicara dengan Bong Yi.

Moo Chi menganalisa cerita Bong Yi tentang Yo Han yang peduli untuk membantunya ketika kejadian di jembatan.
 Hal ini membuat timbulnya banyak keraguan dalam pikirannya saat ia mengemukakan gagasan bahwa selain Yo Han, ada seseorang yang merupakan pembunuhnya.

Kemudian Moo Chi  mempergunakan kontaknya untuk memeriksa bukti. Pada saat itu terungkap bila sosok Soo Ho yang berada di rumah Jae Hoon. Faktanya, ia yang telah membunuh ibunya Jae Hoon. Sebab dirinya berusaha untuk menolong Jae Hoon yang akan dibunuh oleh Ibunya yang juga melibatkan Ayahnya. 

 

1
/
3