Drakor Mouse: Ketika Sang Detektif Mengejar Perempuan yang Dibuntuti Psikopat 

MNC Media
Kamis 27 Mei 2021 10:19 WIB
Sinopsis Drama Korea Mouse, sang detektif kejar perempuan yang dibuntuti psikopat. (Foto: celebrities.id)

JAKARTA, celebrities.id - Sebelumnya Moo Chi dijebloskan ke dalam penjara karena kejadiannya dengan Duk Soo. Apakah Moo Chi dapat terbebas dengan cepat?

Kejadian ini dimulai ketika Ba Reum pergi untuk memeriksa Duk Soo. Dia menemukan pria itu dengan keadaan tertelungkup. Di sana juga ada sebuah catatan yang mengklaim kalau dia bertobat atas tindakannya dan mencoba bunuh diri. 

Ba Reum meyakini kalau dia bukanlah lagi seorang psikopat. Tampaknya Duk Soo telah berubah dan tak bisa membunuh lagi. Moo Chi merasa tidak yakin akan hal itu. Ketika cuaca diramalkan akan hujan, Moo Chi mengingat sebagian tentang apa yang pernah Duk-Soo katakan padanya mengenai hujan dan dirinya merasa putus asa untuk bisa terbebas.

Ba Reum bersikeras bertekad ingin membuktikan bahwa pernyataan Daniel salah, menjalani kehidupan baik dan sehat. Kemudian Ba Ruam membelikan taser untuk Bong Yi dan mengantarkannya. 

Sebelum berbicara pada Hoon Suk kecil di telepon. Hoon Suk menunjukkan alamatnya, namun ini membuat Ba Reum bingung, karena dia yakin kalau bibinya telah tinggal di tempat lain. Ba Reum mengajak Hoon Suk untuk tinggal bersamanya pada malam itu. Ba Reum terus melihat Yo Han berdiri di belakang anak kecil tersebut. Hingga akhirnya Ba Reum memutuskan untuk bermain petak umpet, saat Ba Reum pergi berburu mencari Hoon Suk di seberang apartemen.

Sementara itu, di luar hujan sangat deras. Bong Yi bersiap dengan resiko terburuknya, Duk Soo diam-diam membuntuti Bong Yi di jalan. Sementara itu Moo Chi yang terbebas dari selnya segera berlari untuk menolong Bong Yi. Nampaknya, Bong Yi bukanlah target Duk Soo. Sebenarnya ia mengejar Yu Na. Kemudian Moo Chi mengebut dengan mobilnya, tetapi ada sebuah truk di hadapannya yang mengakibatkan dia berbelok untuk menghindar agar tidak menabraknya. Mobil pun terhenti, Kemudian Moo Chi  keluar dari mobil tersebut dan dirinya langsung dibutakan oleh sesosok pria yang memegang papan kayu.

 

1
/
2