Drakor Mouse: Kisah Pembunuhan Seorang Psikopat

MNC Media
Jumat 21 Mei 2021 07:48 WIB
Drakor Mouse berkisah tentang penyelidikan kasus pembunuhan yang dilakukan oleh psikopat. (Foto: celebrities.id)

JAKARTA, celebrities.id - Drakor Mouse semakin hari semakin menegangkan setiap episodenya. Bagaimana tidak, para korban yang telah dibunuh para psikopat ternyata merupakan orang yang tidak berdosa. Lantas mengapa psikopat tersebut terus mencari korban?

Kejadian ini dimulai ketika Ba Reum tetap bersikap diam karena penasaran dengan apa arti dari semua ini. Namun, mengapa dia mempunyai perasaan kepada Hong Ju? Saat ini Ba Reum teringat akan potongan-potongan di masa lalu, dan terkhusus mengingat tentang hubungannya dengan Bong Yi. 

Ba Reum berbicara dengan Moo Chi, dan kemudian  menampilkan sebuah jeruji jendela. Semua bagian rumah ini telah rusak dan cukup rubuh, hal  ini patut mencurigakan bahwa semua jeruji jendela itu masih baru.

Nampaknya operasi yang dilakukan kepada Ba Reum, sekarang membuat dirinya menjadi jenius. Karena dia dapat mengingat bagian-bagian penting dari berbagai TKP dan juga daerah di sekitarnya. 

Ba Reum teringat lemari berstiker kura-kura di atasnya dari apartemen Hani. Hal ini merujuk mereka untuk menuju beberapa tersangka berbeda di pusat relawan terdekat yang mungkin menjadi tersangka. Berkat kejeniusan Ba Reum, dia mempersempit potensial psikopat pada diri Woo Hyung Cheol dan secara kebetulan pria ini ternyata kidal.

Saat proses penyelidikan dilanjut, Moo Chi menyadari bulu anjing yang ditemukan di ikat rambut Young Hee ternyata berbeda dengan bulu anjing yang berada di TKP, di situ ditegaskan bahwa ada dua ras yang berbeda dan dua anjing yang berbeda. 

 

1
/
2