Drakor Mouse: Polisi Idaman Telah Kembali untuk Bertugas

MNC Media
Kamis 20 Mei 2021 10:06 WIB
Drama Korea di RCTI Plus layak disaksikan bersama keluarga. (Foto: MNC)

JAKARTA, celebrities.id - Di episode ke 7 Mouse, nasib Ba Reum berada di tangan Tuhan setelah lebih dari 10 hari berlalu. Banyak orang yang meninggalkan catatan-catatan kecil untuk dirinya, mereka berharap agar petugas itu bangun. Bong Yi yang sedang dalam keadaan yang buruk, dan setelah menaruh burung itu di rumah sakit, melihat Moo Chi berada di depan pintu.

Dia berterima kasih kepada Moo Chi karena telah membantunya, sebab dia didorong untuk tidur di salah satu bangsa. Ba Reum sadar, usai membunuh burung dan melemparnya ke luar jendela, Dokter datang tidak lama kemudian, ia tidak menyadari insiden burung itu, dan mengajukan pertanyaan padanya. Ba Reum sulit untuk mengingat kejadian sebelumnya. Ba Reum mengalami lobus temporal yang rusak, dokter memastikan bahwa Ba Reum menderita amnesia. Pada saat dia keluar dari rumah sakit, Ba Reum kini dibuat menjadi pahlawan nasional.

Sementara, Moo Chi menjadi titik fokus dalam penyelidikan polisi terhadap penembakan Yo Han. Meskipun orang-orang di sekitarnya berusaha untuk membantu, Moo Chi berbicara jujur dan memberitahu kepada mereka bahwa dia bertujuan untuk membunuh. Tetapi panitia malah membebaskannya dari semua tuduhan tersebut. Moo Chi pun terkejut hingga pada akhirnya terjadi keributan.

 

1
/
2