Drakor Mouse, Terungkapnya Pelaku Membuat Korban Serangan Jantung

Hadits Abdillah
Kamis 03 Juni 2021 12:00 WIB
Cuplikan adegan Drakor Mouse (Foto: celebrities.id/Ist)

JAKARTA, celebrities.id - Di Episode sebelumnya Jo Jae Yoon yang berperan sebagai Dr. Lee teringat dengan kejanggalan mengenai paket berisi tikus yang diberikan oleh Seo Joon. Ia mengatakan butuh waktu satu bulan, bagi tikus yang bertukar otak tersebut untuk mati. Namun, tampaknya Operasi gagal itu ada hubungannya dengan Ba Reum. Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan hanya di RCTI+.

Pada saat itu, Dr. Daniel tiba-tiba sampai di Korea dan melihat bahwa Yo Han menunjukkan ciri-ciri psikopat, dan mempercayai Yo Han adalah pelakunya. Di Masa sekarang, Dr. Lee meyakinkan Ba Reum untuk mengejar psikopat lain, agar membuktikan bahwa Yo Han tidak bersalah dalam hal ini. Sementara itu, Bong Yi mengetahui berita yang membuatnya terkejut, yaitu Bayi Hong Ju sebenarnya adalah bayi Yo Han. Anak itu bernama Eun Hyeong. Hal tersebut mengingatkan kembali kenangan di masa lalu ketika melihat Hong Ju sebenarnya adalah Hyun Soo. Ia telah diculik bersama dengan saudara laki-lakinya pada tengah malam oleh Head Hunter.

Hyun Soo pun membawa pergi saudaranya keluar, dan akhirnya berhasil kabur. Kemudian ia menyuruh saudaranya agar tetap diam, sementara itu ia menjadikan dirinya sebagai umpan. Bong Yi pun menghadapi Hong Ju, ia yakin bahwa dirinya mendapatkan pekerjaan tersebut hanya karena Yo Han yang telah membunuh neneknya. Saat ia berjalan untuk  pergi, Kemudian Bong Yi memberikan beberapa ancaman yang mengerikan pada anak Hong Ju. Ba Reum yang sedang sendiri melihat itu dari jauh. Kemudian Ba Reum menuliskan catatan untuk dirinya, yang mengkonfirmasikan kalau pembunuhan berantai itu dilakukan oleh dirinya dan bukan Yo Han.

 

1
/
2