Drama Alchemy Of Souls Bocorkan Treaser Terbaru, Jung So Min Jadi Guru 

Wulandari Sekarwangi
Rabu 15 Juni 2022 15:00 WIB
Drama Alchemy Of Souls Bocorkan Treaser Terbaru, Jung So Min Jadi Guru 
Drama Alchemy Of Souls Bocorkan Treaser Terbaru, Jung So Min Jadi Guru. (Foto: celebrities.id/Isntagram @lv.jvvcl)

JAKARTA, celebrities.id -  Drama terbaru tvN, Alchemy of Souls telah membagikan teaser baru yang menarik. Drama ini ditulis oleh duo penulis skenario populer yang dikenal sebagai Hong Sisters. 

Alchemy of Souls merupakan drama roman fantasi yang berlatar negara fiksi Daeho, sebuah negara yang tidak ada dalam sejarah atau di peta. Drama tersebut akan menceritakan kisah pertukaran jiwa orang karena sihir. 

Melansir Soompi, Rabu (15/6/2022), teaser baru dimulai dengan Nak Soo (Go Yoon Jung) yang kuat dan jiwanya tertukar di tubuh Mu Deok (Jung So Min) yang lemah. Di penampilan barunya itu, dia terkejut menemukan penurunan dramatis dalam kelincahan fisiknya.

Dalam drama Alchemy of Souls, Lee Jae Wook berperan sebagai tuan muda yang pandai, namun bermasalah bernama Jang Wook dari keluarga Jang. 

Dia diberi tahu bahwa tidak ada guru di mana pun yang bisa mengajarinya teknik.

Selain itu, Jang Wook juga dengan percaya diri menjawab, akan menemukannya sendiri.

Jang Wook langsung mengenali Mu Deok sebagai guru yang dia butuhkan dan mengatakan kepadanya, 

“Saya pikir kita bisa menjadi hubungan guru dan murid yang indah, di mana kita bisa mendapatkan apa yang kita inginkan,” ujar Jang Wook

Setelah menyetujui, akhirnya Mu Deok menyadari bahwa dia jauh lebih buruk dari yang diantisipasi. Jadi Mu Deok membawa Jang Wook ke tempat latihan pribadinya.

Yang membuatnya sangat kecewa, malah membuat Jang Wook bersemangat daripada memotivasinya sehingga Mu Deok dengan dramatis berteriak. 

“Apakah kamu di sini untuk bermain? Apa yang kamu kerjakan sekarang?! Jang Wook. Jika kamu tidak akan melakukan apa-apa, mati saja,"  kata Mu Deok.

Jang Wook mengalami perjuangannya sendiri saat Park Jin (Yoo Joon Sang) mengatakan kepadanya untuk tetap pada kebiasaan lamanya. 

“Tetaplah sebagai tuan muda dari keluarga Jang yang tidak tahu bagaimana melakukan apapun,” ucap Park Jin.

Saat dia bertemu kembali dengan Mu Deok, Jang Wook berkata, “Terima kasih, aku hidup kembali.” 

Dengan hampir tidak ada energi tersisa, Mu Deok juga menjawab, "Kamu telah hidup, muridku," sebelum ambruk ke pelukan Jang Wook.

Drama Alchemy of Souls akan tayang perdana pada 18 Juni pukul 9:10 malam KST.

Editor : Lisvi Padlilah