Drama Bad Prosecutor Rilis Teaser Poster, D.O. EXO Jadi Jaksa yang Tegas

Simon Iqbal Fahlevi
Rabu 07 September 2022 11:36 WIB
Drama Bad Prosecutor Rilis Teaser Poster, D.O. EXO Jadi Jaksa yang Tegas
Drama Bad Prosecutor rilis teaser. (celebrities.id/Allkpop)

SEOUL, celebrities.id - Doh Kyung-soo atau lebih dikenal sebagai D.O EXO bakal menjadi jaksa dalam drama terbaru KBS 2TV, Bad Prosecutor.

Pada hari ini, drama yang tayang pada Rabu dan Kamis itu baru saja merilis poster teaser baru, menampilkan D.O. sebagai jaksa bernama Jin Jung. 

Melansir Allkpop, Senin (7/9/2022), dalam poster tersebut, D.O. terlihat dengan gaya rambut acak-acakan mengenakan baju olahraga merah, dan memegang tongkat kayu seolah-olah dia siap untuk bertarung setiap saat. 

Secara khusus, poster tersebut juga menunjukkan potret lain dari D.O. mengenakan setelan olahraga biru, berdiri di antara kerumunan jaksa dengan setelan profesional. 

Foto tersebut tentunya menarik perhatian para penggemar, lantaran penampilan D.O. sebagai jaksa maverick yang mencari keadilan.

"Poster penggoda untuk 'Bad Prosecutor' akan menampilkan jaksa Jin Jung, yang akan benar-benar berbeda dari karakter jaksa yang telah dilihat sebelumnya," kata tim produksi Bad Prosecutor.

"Do Kyung Soo (D.O.), akan terlahir kembali sebagai jaksa penuntut Jin Jung yang pemarah, karakter yang belum pernah Anda lihat sebelumnya," ujarnya lagi.

Sementara itu, drama Bad Prosecutor akan tayang perdana pada 5 Oktober pukul 21:50 waktu setempat.

Editor : Simon Iqbal Fahlevi