Drama Big Mouth Lee Jong Suk dan Yoona SNSD Tayangkan Episode 1, Reaksi Netizen Terpecah

Lisvi Padlilah
Minggu 31 Juli 2022 12:32 WIB
Drama Big Mouth Lee Jong Suk dan Yoona SNSD Tayangkan Episode 1, Reaksi Netizen Terpecah
Drama Big Mouth resmi tayang, reaksi netizen terpecah dua. (Foto: celebrities.id/Instagram @mbcdrama_now)

SEOUL, celebrities.id - Drama terbaru MBC untuk slot Jumat-Sabtu, Big Mouth telah tayang. Drama yang dibintangi Lee Jong Suk dan Yoona SNSD itu berhasil memeroleh rating 6.2 persen untuk episode pertamanya.

Melansir Kbizoom, Minggu (31/7/2022), rating tersebut rupanya lebih rendah dari pre order yang dicatatkan pemirsa yakni tujuh persen. Namun, rating itu juga lebih tinggi dari erpisode pertama drama pendahulunya, "Doctor Lawyer" yang dibintangi So Ji Sub dan Im So Hyang, yang hanya memeroleh 5.2 persen.

Meski ratingnya lebih rendah dari pre order yang diharapkan, "Big Mouth" tetap menjadi yang pertama. Bahkan, mengahalkan rating "Today's Webtoon" yang tayang di SBS dan dibintangi Choi Daniel dan Kim Sejeong. Drama tersebut hanya memeroleh 4.1 persen.

"Big Mouth" sendiri mengisahkan tentang pengacara Park Chang Ho (Lee Jong Suk) yang ditangkap atas tuduhan pembunuhan. Untuk menyelamatkan diri dan menjaga keluarganya, dia menggali kasus korupsi para elit Korea Selatan. 

Pada episode pertama, Park Chang Ho dan istrinya, Go Min Ho (diperankan Yoona SNSD), terlihat menjalani kehidupan normal sebagai pasangan. Meski demikian, netizen pun terpecah belah dengan genre misteri bertema hukum. Tak sedikit dari mereka yang meninggalkan komentar di komunitas online.

"Saya lelah dengan drama hukum sekarang," tulis netizen.

"Aku sangat menantikan drama ini, tetapi (drama) ini tidak untuk bersenang-senang," tulis netizen lain.

"Akting para aktornya sangat bagus," tulis seorang netizen.

"Saya akan menonton hingga episode 2 dan memtuskan akan melanjutkan atau tidak setelahnya," tulis netizen lain.

Adu kemistri Lee Jong Suk dan Yoona SNSD sendiri memang dinantikan. Pasalnya, aktor dan Idol itu telah dikenal bersahabat sejak masa-masa trainee. Sehingga interaksi keduanya pun diharapkan mencapai gambaran yang bagus di layar kaca.

Editor : Lisvi Padlilah