Drama Doctor Lawyer Rilis Episode Terbaru, Perlihatkan Hubungan Misterius Ketiga Pemain

Ratu Syra Quirinno
Jumat 24 Juni 2022 14:49 WIB
Drama Doctor Lawyer Rilis Episode Terbaru, Perlihatkan Hubungan Misterius Ketiga Pemain
Doctor Lawyer memberikan cuplikan episode selanjutnya.ย (Foto: Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Doctor Lawyer memberikan cuplikan episode selanjutnya memperlihatkan hubungan misterius antara So Ji Sub, Shin Sung Rok, dan Im Soo Hyang yang membuat penonton penasaran.

Drama Doctor Lawyer menceritakan tentang seorang ahli bedah jenius yang menjadi pengacara malapraktik medis setelah kehilangan segalanya karena operasi yang dicurangi dan seorang jaksa yang kehilangan satu-satunya keluarga dan kekasihnya melalui operasi yang sama. Mereka bekerja sama untuk menghukum mereka yang semena-mena karena kekayaan dan kekuasaan yang dimiliki.

Menukil Soompi, Jumat (24/6/2022), So Ji Sub berperan sebagai pengacara malapraktik medis tituler Han Yi Han, yang mengubah karier setelah insiden yang menghancurkan di ruang operasi, sementara Im Soo Hyang berperan sebagai Geum Seok Young, seorang jaksa yang bersemangat menegakkan keadilan.

Rasa penasaran penonton Doctor Lawyer melonjak setelah ditampilkan hubungan antara Han Yi Han, Geum Seok Young, dan Jayden Lee (Shin Sung Rok) yang misterius. Han Yi Han berusaha membalas dendam terhadap Goo Jin .Ki (Lee Kyung Young), pria yang menghancurkan hidupnya lima tahun lalu. Terkesan oleh Han Yi Han, Jayden Lee memanfaatkannya untuk mengimbangi bisnis Goo Jin Ki.

Di sisi lain, Geum Seok Young ingin mengungkapkan kebenaran tentang kematian kakaknya lima tahun lalu, dan ketiga orang ini mungkin bergabung atau menjadi musuh untuk mencapai tujuan mereka.

Foto-foto yang baru dirilis untuk episode mendatang memperlihatkan Han Yi Han, Jayden Lee, dan Geum Seok Young di Penthouse Banseok, yang merupakan tempat di mana insiden yang mengubah kehidupan Han Yi Han dan Geum Seok Young. Jayden Lee saat ini berada di lantai tertinggi, dan dikatakan bahwa itu adalah tempat paling berbahaya namun paling aman untuk ketiga karakter ini.

Dalam foto-foto tersebut, ketiganya terlihat dengan ekspresi yang misterius. Mereka tampaknya sedang melakukan percakapan serius yang dapat mempengaruhi perkembangan cerita selanjutnya.

Editor : Tia Ayunita