Drama Eve Rilis Teaser Baru, Perlihatkan Kepanikan Lee Sang Yeob dan Park Byung Eun

Ratu Syra Quirinno
Selasa 19 Juli 2022 16:23 WIB
Drama Eve Rilis Teaser Baru, Perlihatkan Kepanikan Lee Sang Yeob dan Park Byung Eun
Drama Eve bagikan teaser episode mendatang. (Foto: Soompi)

SEOUL, celebrities.id – Drama Eve bagikan teaser episode mendatang. Dalam teaser tersebut memperlihatkan Lee Sang Yeob dan Park Byung Eun panik.

Drama Eve menceritakan tentang gugatan perceraian chaebol (konglomerat) senilai 2 triliun won atau sekitar Rp22,8 triliun yang mengejutkan seluruh bangsa. Tanpa sepengetahuan publik, ternyata gugatan berisiko tinggi tersebut adalah hasil dari skema balas dendam yang diperhitungkan dengan cermat selama 13 tahun.

Dilansir dari Soompi, Selasa (19/7/2022), Seo Ye Ji berperan sebagai Lee Ra El, wanita berbahaya yang menggugat perceraian dengan identitas dan gaya hidupnya yang sebenarnya perlahan mulai terungkap.

Dalam episode sebelumnya dari drama Eve, Lee Ra El menemukan pasangannya dalam kejahatan Jang Mun Hee (Lee Il Hwa) dibunuh oleh Han So Ra (Yoo Sun), Han Pan Ro (Jun Gook Hwan), dan Kim Jung Chul (Jung Hae Kyun). Dalam prosesnya, dia menemukan fakta tentang kematian ibu kandungnya Kim Jin Sook (Kim Jung Young). Akibatnya, Lee Ra El melanjutkan gugatan Jang Mun Hee dan melancarkan perang untuk menghancurkan Kang Yoon Kyum (Park Byung Eun), Han So Ra, Han Pan Ro, dan Kim Jung Chul.

Dalam stills yang baru dirilis, Seo Eun Pyung (Lee Sang Yeob) dan Kang Yoon Kyum sangat terkejut. Kedua pria itu berada di pantai untuk alasan yang tidak diketahui. Seo Eun Pyung segera menelepon seseorang, sementara mata Kang Yoon Kyum dipenuhi dengan kecemasan. Ekspresi pucat mereka mengisyaratkan bahwa telah terjadi masalah, dan pemirsa sangat ingin mengetahui apakah sesuatu yang telah terjadi pada Lee Ra El.

“Persidangan untuk gugatan Lee Ra El akan secara resmi dimulai, dan akan ada perkembangan yang menegangkan hingga akhir. Tolong perhatikan untuk melihat pilihan dan tindakan seperti apa yang akan dibuat oleh Kang Yoon Kyum dan Seo Eun Pyung, yang jatuh cinta dengan Lee Ra El,” kata tim produksi.

Editor : Tia Ayunita