Drama Extraordinary Attorney Woo Raih Rating Tinggi, Bersaing Ketat dengan Eve 

Simon Iqbal Fahlevi
Kamis 07 Juli 2022 11:27 WIB
Drama Extraordinary Attorney Woo Raih Rating Tinggi, Bersaing Ketat dengan Eve 
Drama Extraordinary Attorney Woo raih rating tinggi. (celebrities.id/Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Extraordinary Attorney Woo melonjak tinggi, menjadi drama paling diminati di Korea Selatan. Ya, drakor ini memenangi persaingan ketat di antara drama lainnya yang tayang pada Rabu hingga Kamis.

Extraordinary Attorney Woo berhasil mengumpulkan peringkat nasional rata-rata 4,032 persen untuk episode ketiganya. 

Melansir Soompi, Kamis (7/7/2022), ini merupakan lompatan besar dalam peringkat dari skor 0,948 persen dan 1,805 persen yang dicapai oleh dua episode pertama.

Drama ini dibintangi oleh Park Eun Bin yang berperan sebagai Woo Young Woo, seorang pengacara muda pengidap sindrom Asperger yang bergabung dengan sebuah firma hukum besar. 

Sementara, Kang Tae Oh berperan sebagai Lee Joon Ho, seorang karyawan populer di firma hukum tersebut.

Selain itu, drama Eve besutan tvN mengikuti di belakang dan mencapai peringkat nasional rata-rata 3,6 persen, yang menandai penurunan peringkat dari skor episode sebelumnya sebesar 3,9 persen.

Kemudian, Jinxed at First dari KBS2 juga mengumpulkan peringkat nasional rata-rata 3,5 persen. Ini merupakan penurunan 0,8 persen dalam peringkat dari skor episode sebelumnya sebesar 4,3 persen.

Terakhir ada Insider dari JTBC, yang mencatat rating nasional rata-rata 2,756 persen, juga menandai penurunan dari rating episode sebelumnya sebesar 3,104 persen.

Editor : Simon Iqbal Fahlevi