Drama Golden Spoon: Yook Sungjae BTOB Jadi Pemuda yang Punya Segalanya, kecuali Uang

Ratu Syra Quirinno
Selasa 30 Agustus 2022 23:34 WIB
Drama Golden Spoon: Yook Sungjae BTOB Jadi Pemuda yang Punya Segalanya, kecuali Uang
Drama Golden Spoon: Yook Sungjae BTOB Jadi Pemuda yang Punya Segalanya, kecuali Uang. (Foto:celebrities.id/Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Yook Sungjae BTOB akan menjadi seorang pemuda yang memiliki segalanya, kecuali uang. Hal itu terlihat dalam drama “Golden Spoon”,  yang akan tayang perdana pada 23 September 2022.

“Golden Spoon” diangkat dari webtoon dengan nama yang sama yang menceritakan kisah tentang seorang anak yang lahir dari keluarga miskin yang menggunakan sendok emas misterius untuk bertukar nasib dengan seorang teman yang lahir dari keluarga kaya.

Yook Sungjae BTOB akan berperan sebagai Lee Seung Chun yang merasakan pahitnya masyarakat kelas bawah dan bermimpi mengubah hidupnya dengan sendok emas.

Melansir Soompi, Selasa (30/8/2022), dalam potongan gambar yang baru dirilis dari drama mendatang, Lee Seung Chun terlihat menjadi karyawan paruh waktu di sebuah toko serba ada. Saat dia menatap sendok ajaib di tangannya, ekspresinya meramalkan bahwa dia akan melakukan sesuatu yang akan mengubah hidupnya.

“Lee Seung Chun adalah orang yang tidak dihormati karena dia tidak punya uang, dan dia selalu mengatakan apa yang dia inginkan bahkan dalam situasi yang tidak rasional. Meskipun dia merasa terluka karena uang dan ingin mengubah kehidupan orang tuanya pada usia yang belum dewasa, saya pikir dia adalah seseorang yang penuh cinta untuk keluarganya, selalu ingin melindungi dan bertanggung jawab atas orang-orang yang berharga baginya," kata Yook Sungjae.

“Saya sangat menyukai webtoon aslinya, dan kisah hidup dinamis Lee Seung Chun sangat menarik dan menawan. Dia adalah karakter menarik yang menggunakan otaknya yang luar biasa untuk membalas dendam setelah mendapatkan sendok emas, melawan karakter yang menyakitinya," tuturnya.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra