Drama Island Tayang Perdana Hari Ini, Cha Eun Woo dan Kim Nam Gil Memulai Perjalanan Mengusir Kekuatan Jahat

Icon CameraRatu Syra Quirinno
Jumat 30 Desember 2022 10:18 WIB
Drama Island Tayang Perdana Hari Ini, Cha Eun Woo dan Kim Nam Gil Memulai Perjalanan Mengusir Kekuatan Jahat
Petualangan Kim Nam Gil, Cha Eun Woo, dan Lee Da Hee memburu kekuatan jahat di drama Island dimulai hari ini. (Foto: celebrities.id/Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Drama baru “Island” telah meluncurkan cuplikan baru dari ketiga pemeran utamanya Cha Eun Woo, Lee Da Hee, dan Kim Nam Gil. Mereka akan memulai perjalanan berbahaya untuk menghadapi kejahatan perdana hari ini, Jumat 30 Desember 2022.

Menukil Soompi, Jumat (30/12/2022), drama “Island” diangkat dari webtoon populer dengan judul yang sama. Serial ini merupakan drama fantasi tentang rahasia kelam yang tersembunyi di Pulau Jeju yang indah dan orang-orang yang ditakdirkan untuk melawan kekuatan jahat yang mencoba menghancurkan dunia.

Kim Nam Gil berperan sebagai Pan, seorang pemburu monster abadi yang telah melindungi dunia dari iblis jahat selama ribuan tahun. Lee Da Hee berperan sebagai Mi Ho, seorang pewaris chaebol dan guru yang memiliki kekuatan yang tidak dia sadari, sementara Cha Eun Woo ASTRO berperan sebagai pendeta pengusir setan yang dikenal sebagai John.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis tampak Pan yang digambarkan sebagai “setengah manusia, setengah monster” menatap Won Mi Ho dengan sedih. Tatapannya membangkitkan rasa ingin tahu tentang bagaimana keduanya akhirnya terjerat dalam kehidupan satu sama lain.

Foto lain memperlihatkan sisi karakter yang mengintimidasi, dengan wajahnya yang berlumuran darah akibat pertarungan mematikan.

Sementara itu, Won Mi Ho mendapati dirinya dikejar setan begitu dia tiba di Jeju. Salah satu foto menunjukkan guru yang ketakutan bersembunyi di balik dinding, menutupi mulutnya sendiri dalam upaya untuk tetap diam.

Terakhir, John memasang ekspresi muram saat memeriksa ramalan yang ditunjukkan kepadanya oleh seorang kepala biara. Setelah menemukan rahasia yang tersembunyi dalam ramalan, dia tampaknya telah memutuskan untuk melakukan sesuatu dan pencariannya kemungkinan besar akan membawanya langsung ke Pan dan Won Mi Ho.

Produser “Island” mengatakan, “Dari Episode 1 dan 2, Kim Nam Gil, yang akan berperan sebagai setengah manusia, setengah monster, Lee Da Hee, yang akan berdiri di tengah takdir sebagai pewaris chaebol Won Mi Ho dan Cha Eun Woo, yang akan berubah menjadi pendeta pengusir setan akan menemukan nasib mereka terjerat satu sama lain.”

“Di atas pemandangan Jeju yang misterius namun indah, ketiga karakter utama akan memulai perjalanan yang berbahaya untuk menghadapi kejahatan yang menyerang pulau itu. Akan ada unsur ketegangan dan kesenangan yang berbeda dari webtoon aslinya,” kata sang produser.

Editor : Lisvi Padlilah

Follow Berita Celebrities di Google News