Drama Its Okay to Not Be Okay Masuk Nominasi 49th International Emmy Awards, Kategori Film TV/Seri Mini

Laras Dwi Sasmita
Selasa 28 September 2021 20:47 WIB
Drama Its Okay to Not Be Okay Masuk Nominasi 49th International Emmy Awards, Kategori Film TV/Seri Mini
Drama Korea It‘s Okat to Not To Be Okay masuk nominasi Emmy Awards. (Foto: celebrities.id/Allkpop)

SEOUL, celebrities.id - Kabar gembira, drama tvN 'It's Okay to Not Be Okay' masuk dalam nominasi '49th International Emmy Awards' untuk kategori 'TV Movie/Mini-Series'. Dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji pemenang nominasi tersebut akan diumumkan pada 22 November KST.

Dilansir dari Allkpop, pada Selasa (28/9/2021), Studio Dragon mengumumkan bahwa drama tvN 'It's Okay to Not Be Okay' dinobatkan sebagai kandidat final untuk '49th International Emmy Awards' dalam kategori 'Film TV/Seri Mini'. Emmy Awards adalah puncak penghargaan film di Amerika Serikat, yang membanggakan sejarah panjang dan reputasi bergengsi.

CP So Jae Hyun dari Studio Dragon selaku penanggungjawab atas perencanaan dan produksi 'It's Okay to Not Be Okay' mengatakan bahwa dramanya tersebut memiliki kualitas sempurna baik produksi maupun para aktor yang memainkan karakter mereka. Dia juga berharap dapat memenangi penghargaan di '49th International Emmy Awards'.

"Ini adalah karya 3-beat yang sempurna dengan produksi yang luar biasa, penyutradaraan yang indah, dan penampilan para aktor yang [hebat]. . Ini adalah proyek yang terus tersimpan jauh di dalam hati semua anggota staf. Saya harap [nominasi kami] akan mengarah pada kehormatan memenangkan penghargaan," kata So Jae Hyun.

Its Okay to Not Be Okay memiliki 16 episode dan sudah tayang pada 20 Juni 2020. Drama ini menceritakan kisah cinta rumit antara Moon Gang-tae (Kim Soo-hyun), seorang pekerja kesehatan komunitas di bangsal psikiatri yang tidak punya waktu untuk cinta dan Ko Moon-young (Seo Yea-ji), seorang penulis buku anak-anak sukses yang menderita gangguan kepribadian antisosial dan tidak pernah mengenal cinta.

Editor : Dhita Seftiawan