5 Drama Korea Romantis 17+ dari Berbagai Genre, Nomor 4 Bercinta dengan Hantu

Abdul Razak
Kamis 17 Juni 2021 18:55 WIB
Oh My Ghost menceritakan sosok hantu penggoda yang merasuki tubuh wanita. (Foto: celebrities.id/Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Drama Korea romantis 17+ tidak melulu terkait asmara. Drama yang hanya boleh ditonton orang dewasa ini terkadang menyajikan cerita horor dan komedi. 

Kendari demikian, sebagian besar dari drama Korea romantis 17+ memiliki alur cerita asmara yang rumit. Tak sedikit juga menyertakan konflik yang biasanya dihadapi orang-orang dewasa.

Dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (17/6/2021), berikut ini adalah lima rekomendasi drama Korea romantis 17+ dari beragam genre yang bisa menghibur Anda.

1. The World of Married Couple

Pernah heboh pada awal 2020 lalu, drama Korea romantis 17+ The World of Married Couple bercerita tentang pasangan suami istri yang seling mengkhianati komitmen. Ji Sun Woo (Kim Hee Ae adalah seorang dokter yang menikah dengan Lee Tae Oh (Park Hae Joon) dan memiliki satu orang putra.

Drama menampilkan berbagai hal yang boleh ditonton oleh orang yang cukup umur. Pasalnya, mengandung unsur konflik serta adegan mesra yang diperuntukkan bagi usia 17 tahun ke atas. 

2. It's Okay That's Love

Dirilis pada 2014 lalu, drama It's Okay That's Love merupakan salah satu drama yang diperankan oleh D.O EXO. Drama ini bercerita tentang Ji Hae Soo (Gong Hyo Jin), seorang psikiatri yang memiliki karakter, tangguh, pintar, dan ceria. 

Akan tetapi di balik itu semua, dia memiliki trauma akan suatu komitmen dalam pernikahan. Dia juga memiliki phobia terhadap seks.

Dia bertemu dengan Jang Jae Yeol (Jo In Sung) seorang penulis novel dan DJ Radio yang memiliki banyak penggemar wanita. Rasa suka mulai tumbuh antara Jin Hee Soo dan Jang Jae Yeol. 

 

1
/
2