4 Drama Korea dengan Adegan Ciuman Terpanas, Ada Descendants of The Sun dan Vincenzo

Nandha Aprilia
Sabtu 09 Oktober 2021 22:44 WIB
4 Drama Korea dengan Adegan Ciuman Terpanas, Ada Descendants of The Sun dan Vincenzo
Drama Korea dengan adegan ciuman salah satunya Descendants of The Sun. (Foto: celebrities.id/Ist)

JAKARTA, celebrities.id - Drama Korea dengan adegan ciuman menjadi salah satu bagian favorit. Pasalnya, banyak pecinta drama Korea yang suka dengan genre romantis.

Adegan ciuman dalam drama Korea juga bisa menjadi referensi bagi pasutri untuk foreplay.

Untuk itu, beberapa drama Korea telah dirangkum celebrities.id pada Sabtu (9/10/2021) dari berbagai sumber. Berikut empat drama Korea dengan adegan ciuman terpanas.

1. Descendants of The Sun

Drama Korea yang pertama ialah Descendants of The Sun yang menjadi pertemuan Song Jong Ki dan Song Hye Kyo, yang akhirnya menumbuhkan benih asmara diantara mereka, hingga membuat heboh publik lantaran mereka memutuskan untuk menikah. 

Selain romantis, banyak adegan ciuman panas yang membuat jantung berdebar. Diketahui sebelumnya, drama ini menceritakan seorang tentara bernama Yoo Si Jin yang diperankan oleh Song Jong Ki, dan dokter bernama Kang Mo Yeon yang diperankan oleh Song Hye Kyo. 

Drama itu pun penuh konflik, namun tak sedikit adegan romantis di dalamnya. Salah satu adegan ciuman romantis dalam drama ini adalah adegan wine kiss. Diketahui adegan tersebut memperlihatkan Yoo Si Jin tidak boleh meminum anggur, sementara Kang Mo Yeon habis meminum wine dari botolnya. Sisa anggur di bibir Kang Mo Yoen menjadi cara Yoo Si Jin mendapatkan ciuman pertama itu.

2. Vincenzo

Vincenzo rilis pada 2021 dan masih diperankan oleh Song Joong Ki. Vincenzo sempat membuat heboh publik lewat aksi Song Joong ki yang memerankan peran utama bernama Vincenzo. 

Diketahui sebelumnya, drama itu menceritakan mengenai Vincenzo Cassano yang berprofesi sebagai pengacara sekaligus mafia. Hingga akhirnya, dia bertemu dengan Hong Cha Young yang diperankan oleh Jeon Yeo Bin untuk membongkar bisnis perusahaan babel yang busuk. 

Sementara, untuk adegan ciuman panas sendiri dalam film ini terdapat di dalam sebuah adegan di sebuah museum. Saat itu mereka berpura-pura menjadi pasangan yang akan melakukan kejutan lamaran. Adegan ciuman kedua yang panas, yakni good bye kiss saat Vincenzo kembali sejenak ke Korea untuk bertemu Hong Cha Young dan tak lama menghilang dalam kerumunan untuk kembali ke Italia.

 

1
/
2