Drama Korea Mouse, Kasus Pembunuhan Pria yang Jatuh Dari Atap

MNC Media
Rabu 09 Juni 2021 13:55 WIB

JAKARTA, celebrities.id – Drama Korea Mouse episode 16 semakin seru dan membuat penasaran. Episode sebelumnya, setelah dirawat Chi Kook sempat sadar. Chi Kook meminta bantuan Ba Reum untuk berbicara dengan dirinya. Chi Kook menyuruh Ba Reum untuk segera menyerahkan dirinya, karena dia lah pelaku yang telah menikam Chi Kook dari belakang. Penasaran seperti apa kelanjutannya? Saksikan hanya di RCTI+.

Moo Chi mengikuti Ba Reum yang sedang berjalan ke lobby utama rumah sakit. Moo Chi berteriak memanggil namanya dan kemudian memberitahukan bahwa Chi Kook telah tiada. Mereka berdua segera menuju ke ruangan Chi Kook. Chi Kook sepertinya meninggal karena terkena serangan jantung, Ba Reum pun terkejut ketika mengetahui hal ini terjadi.

Namun, Ba Reum melihat jejak kaki berlumpur di lantai. Ia langsung teringat bertemu seseorang dengan sepatu yang berlumpur. Ia pun pergi dan berniat untuk menemukan pelakunya. Melihat mobil yang sedang melintas, ia langsung  mencurigainya. Ia pun segera mengejarnya dan membawa Ba Reum hingga menuju hotel. 

Saat masuk dia langsung menyiram wajah pria tersebut dengan jjamppong panas. Tetapi pria tersebut kabur menuju bagian rooftop hotel. Ba Reum pun mencengkram lehernya, dan bertanya mengapa ia membunuh Chi Kook. Tetapi, sebelum ia menjawab, penyerang lain tiba-tiba datang dan memukulnya dengan pipa. Ba Reum pun baku hantam dengan pria yang kedua, hingga pria yang pertama tadi kabur. Akhirnya pria kedua itu jatuh dari atap dan tewas.

 

1
/
2