Drama Korea One Dollar Lawyer Segera Tayang, Dibintangi Cheon Ji Hoon dan Kim Ji Eun

Ratu Syra Quirinno
Jumat 16 September 2022 18:34 WIB
Drama Korea One Dollar Lawyer Segera Tayang, Dibintangi Cheon Ji Hoon dan Kim Ji Eun
Drama Korea One Dollar Lawyer segera tayang. (Foto: Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Drama One Dollar Lawyer memperlihatkan Namgoong Min pergi bersembunyi ketika tuan tanah datang. Drama ini akan tayang perdana pada 23 September 2022.

Melansir Soompi, Jumat (16/9/2022), One Dollar Lawyer yang dibintangi Namgoong Min sebagai Cheon Ji Hoon, seorang pengacara yang hanya mengenakan biaya pengacara sebesar 1.000 won atau sekitar Rp11 ribu. 

Bak seorang pahlawan yang datang untuk menyelamatkan klien tanpa uang atau koneksi, Cheon Ji Hoon tidak takut menghadapi orang kaya dan berkuasa yang menggunakan pengacara mahal untuk menghindari hukum.

Kim Ji Eun berperan sebagai Baek Ma Ri, yang berasal dari Royal Family"di kalangan peradilan dan sedang dalam tahap akhir pelatihan untuk menjadi jaksa. Namun, hidupnya terbalik ketika kakeknya Baek Hyun Moo (Lee Deok Hwa) memerintahkannya untuk bekerja untuk Cheon Ji Hoon selama dua bulan.

Teaser baru menyoroti standar ganda Cheon Ji Hoon tentang uang. Pada awalnya, seorang klien yang tampaknya kaya meminta Cheon Ji Hoon menjadi pengacaranya sambil menyerahkan sejumlah besar uang.

"Saya akan membayar Anda berapapun yang Anda inginkan," katanya.

Baek Ma Ri merasa heran bahwa biaya pengacara Cheon Ji Hoon hanya 1.000 won, untuk membayar sewa pun tidak cukup. Cheon Ji Hoon dengan cepat bersembunyi ketika tuan tanahnya muncul dan meninggalkan Baek Ma Ri untuk menghadapinya sendiri. 

“Kita bisa dikeluarkan kapan saja. Itulah situasi yang kita hadapi,” kata Cheon Ji Hoon.

“Baek Ma Ri menutupi mulutnya dengan tangannya saat dia menyaksikan Cheon Ji Hoon tidur di belakang sofa dengan hanya selembar koran sebagai selimut,” katanya lebih lanjut.

Baek Ma Ri menyatakan dia tidak mengerti mengapa Cheon Ji Hoon melakukan ini. 

“Orang-orang yang datang ke sini tidak datang karena mereka ingin tahu tentang hukum. Mereka datang karena mereka membutuhkan bantuan,” ujar Cheon Ji Hoon.

Editor : Tia Ayunita