Drama Korea sedang Tayang Agustus 2022, If You Wish Upon Me hingga Hunted

Ratu Syra Quirinno
Selasa 16 Agustus 2022 21:13 WIB
Drama Korea sedang Tayang Agustus 2022, If You Wish Upon Me hingga Hunted
Drama Korea Sedang Tayang Agustus 2022. (Foto:celebrities.id/Soompi)

JAKARTA, celebrities.idDrama Korea sedang tayang Agustus 2022, menarik untuk diketahui. Beberapa drama Korea yang tayang pada Agustus telah dinantikan oleh para penggemarnya.

Penasaran apa saja drama Korea tayang Agustus 2022? Dirangkum dari Nme, Selasa (16/8/2022), berikut ulasannya dibawah ini.

Drama Korea Sedang Tayang Agustus 2022

1. Poong, The Joseon Psychiatrist

Poong, The Joseon Psychiatrist diangkat dari novel dengan judul yang sama karya Lee Eun-so, yang memenangkan Excellence Award di Korea Story Contest 2016. Dalam drama komedi sejarah ini, Kim Min-jae berperan sebagai Yoo Se-poong, seorang dokter bintang dan ahli akupunktur untuk keluarga kerajaan yang diusir dari istana setelah terjebak dalam konspirasi.
 
Ketika dia pindah ke Desa Gyesu yang indah tapi aneh, Se-poong memulai perjalanan untuk menjadi dokter sejati yang menyembuhkan tubuh dan hati orang-orang di bawah bimbingan mentor barunya yang eksentrik, Gye Ji-han (Racket Boys' Kim Sang-kyung) dan Seo Eun-woo (Kim Hyang-gi), seorang janda muda yang mendengarkan cerita atau curhat pasien mereka. Poong, The Joseon Psychiatrist tayang setiap Senin dan Selasa di tvN dari tanggal 1 Agustus.

2. Hunted

Segalanya menjadi gelap di pedesaan di Hunted ketika Young-soo (Park Ho-san) dan teman-temannya pergi ke pegunungan untuk berburu babi hutan yang merusak tanaman desa mereka. Saat Young-soo menghadapi situasi yang tidak terduga dalam perburuan, putranya tiba-tiba hilang, membuat istrinya, Chae-jung (Kim Soo-jin) mengalami guncangan mental.

Ye Soon-jung juga berperan sebagai Ok-soon, seorang wanita tua yang didiagnosis dengan penyakit Alzheimer. Dia kehilangan putra dan menantunya dalam kebakaran tragis yang dia yakini dilakukan oleh beberapa penduduk desa. Saat penyelidikan seputar hilangnya bocah itu dimulai, rahasia gelap di balik wajah-wajah yang tampaknya ramah di desa digali satu per satu, menabur benih ketidakpercayaan dalam komunitas yang dulu erat. Hunted tayang perdana pada 1 Agustus di MBC dan tayang setiap hari Senin dan Selasa malam.

3. A Model Family

Dalam film thriller kejahatan Netflix baru ini, Dong-hwa (Jung Woo) adalah pria keluarga biasa yang berada di ambang kebangkrutan dan perceraian. Tepat saat dia mencapai titik terendah dalam hidupnya, Dong-hwa membuat penemuan mengerikan yang membawanya ke air panas dengan Gwang-cheol (My Name's Park Hee-soon), komandan kedua dari sebuah kejahatan berbahaya sindikat narkoba.

A Model Family dipimpin oleh sutradara Kim Jin-woo, yang terkenal karena karyanya di Suits and Healer. Dia bergabung dengan penulis skenario Manhole Lee Jae-gon. A Model Family tayang perdana di Netflix pada tanggal 12 Agustus.

4. If You Wish Upon Me

Hanya beberapa bulan setelah membintangi The Sound of Magic Netflix, Ji Chang-wook kembali dengan kisah lain yang menghangatkan hati. Dalam If You Wish Upon Me, dia memerankan Yoon Gyeo-rae, seorang mantan narapidana muda yang menjadi sukarelawan di fasilitas rumah sakit, yang sebelumnya menjalani kehidupan tanpa harapan yang dihabiskan di panti asuhan, fasilitas pemasyarakatan dan akhirnya penjara.

Soo-young Girls 'Generation dan aktor veteran Sung Dong-il berperan sebagai rekan kerja di fasilitas tersebut, yang bersama dengan Gyeo-rae, berusaha untuk memenuhi keinginan terakhir pasien mereka, membentuk ikatan yang bermakna dan menemukan makna dalam hidup mereka. If You Wish Upon Me tayang perdana di KBS2 pada 10 Agustus, ditayangkan pada hari Rabu dan Kamis, dan juga akan tersedia untuk streaming di Viu.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra