Drama Korea Taxi Driver 2 Tayang 17 Februari 2023, Penulis Oh Sang Ho: Lebih Seru dari Season 1

Icon CameraRatu Syra Quirinno
Sabtu 14 Januari 2023 12:21 WIB
Drama Korea Taxi Driver 2 Tayang 17 Februari 2023, Penulis Oh Sang Ho: Lebih Seru dari Season 1
Taxi Driver 2. (Foto: Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Drama Korea Taxi Driver pernah menjadi hits. Kini, bakal hadir dengan season kedua, di mana "Taxi Driver" membagikan foto para pemain saat pembacaan naskah pertama musim 2. Drama Korea ini akan tayang perdana pada 17 Februari 2023.

Dilansir Soompi, Sabtu (14/1/2023) “Taxi Driver” menceritakan tentang layanan taksi misterius yang memberikan keadilan dan balas dendam bagi korban yang tidak bisa mendapatkan bantuan hukum.

Di pembacaan naskah musim 2 hadir penulis Oh Sang Ho, sutradara Lee Dan, dan pemeran Lee Je Hoon, Kim Eui Sung, Pyo Ye Jin, Jang Hyun Jin, Bae Yoo Rim, Shin Jae Ha, dan banyak lagi.

“Saya berharap yang terbaik, di mana keindahan perjalanan akan menjadi keindahan hasilnya,” ujar sang Sutradara.Ā 

“Ada banyak penjahat yang tidak boleh dilupakan dan sindiran serta humor adalah alat terbaik. Kami fokus untuk menyelesaikan semuanya di musim 1, di musim 2 akan menggunakan pandangan dunia itu untuk membuat genre lebih berwarna,” kata Penulis Oh Sang Ho.

Lee Je Hoon akan kembali sebagai pemeran utama sebagai Kim Do Gi, pemain utama misi balas dendam Rainbow Taxi. Kim Eui Sung berperan sebagai pemimpin Jang Sung Cheol dari tim Rainbow Taxi.

Pyo Ye Jin menjadi Ahn Go Eun, spesialis IT dan peretas tim, sementara Jang Hyuk Jin dan Bae Yoo Ram akan kembali berperan sebagai duo teknik Choi Kyung Goo dan Park Jin Uhn. Shin Jae Ha bergabung sebagai pemeran On Ha Joon yang lugu, seorang pengemudi baru di Rainbow Taxi.

Ā 

Follow Berita Celebrities di Google News

1
/
2