Drama Korea Terbaru yang Tayang September 2022, Dijamin Seru dan Menegangkan!

Risa Maharani Putri
Rabu 07 September 2022 16:59 WIB
Drama Korea Terbaru yang Tayang September 2022, Dijamin Seru dan Menegangkan!
Drama Korea terbaru yang tayang September 2022. (celebrities.id/Allkpop)

JAKARTA, celebrities.id - Drama Korea terbaru yang tayang September 2022 sangat dinanti K-Drama lovers. Drama-drama ini akan melengkapi deretan kisah yang lebih dulu yang mendapat rating tinggi. 

Drama Korea terbaru yang tayang September 2022 dibintangi sederet aktris dan aktor terkenal dengan jalan cerita yang seru. 
Berikut deretan drama Korea terbaru yang tayang di bulan September 2022, dikutip dari berbagai sumber, Rabu (7/9/2022).

1. Little Woman

Little Woman menjadi drama yang ditunggu-tunggu. Drama ini bercerita tentang tiga saudara perempuan miskin yang ingin hidup kaya. Tiga saudara perempuan itu diperankan oleh Kim Go-Eun sebagai kakak pertama yang bertekad untuk melindungi keluarganya dengan uang, Nam Ji Hyun sebagai anak kedua yang merupakan seorang reporter, dan Park Ji Hu sebagai anak terakhir yang sangat dijaga kedua kakaknya. 

Dalam penayangan 2 episodenya, penonton dibuat penasaran dengan alur ceritanya. Drama ini juga menggaet aktor terkenal Song Jong-Ki dan Wi Ha-Jun. Little Woman mulai tayang pada 3 September, setiap hari Sabtu dan Minggu. Drama ini berjumlah 12 episode.

2. The Golden Spoon

Ini merupakan drama pertama Yook Sung-Jae usai dirinya menjalani wamil. Drama ini diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama. Bercerita tentang seorang anak yang lahir dari keluarga miskin yang menggunakan sendok emas misterius untuk bertukar nasib dengan temannya yang kaya. 

Sendok tersebut didapatkan Lee Seung-Chun (diperankan Sung-Jae) dari wanita tua yang menjual barang di jalan. Drama ini juga dibumbui dengan romansa segitiga antara Lee Seung-Chul , Na Joo-Hee yang diperankan oleh Jung Chae-Yeon,  dan Hwang Tae-Yong yang diperankan oleh Lee Jong-Won. The Golden Spoon akan tayang pada 23 September mendatang pada hari Jumat dan Sabtu.

 

1
/
2