Drama Korea yang Ceritakan Orang Kaya Pura-Pura Miskin, Ada Ugly Alert dan High Society

Icon CameraHerita Endriana
Minggu 18 September 2022 21:09 WIB
Drama Korea yang Ceritakan Orang Kaya Pura-Pura Miskin, Ada Ugly Alert dan High Society
Drama Korea tentang orang kaya yang pura-pura miskin. (Foto: PinkVilla)

JAKARTA, celebrities.id -  Drama Korea selalu menjadi tontonan yang banyak sekali peminatnya bahkan di luar Korea sendiri. Drama Korea juga memiliki cerita beragam mulai dari criminal, romantis hingga keluarga. 

Salah satu drama yang banyak penggemar yakni bercerita tentang orang kaya raya namun pura-pura menjadi miskin. Konsep yang dibuat drama tersebut membuat bebera memiliki rating yang bagus. 

Dilansir dari berbagai sumber pada Minggu, (18/9/2022), berikut drama Korea yang bercerita tentang orang kaya yang pura-pura miskin. 

1.Ugly Alert

Drama yang dirilis pada 2013 ini mengisahkan tentang Gong Joon-Soo yang harus mendekam di penjara untuk menggantikan adiknya yang dituduh sebagai pembunuh. Setelah dia keluar dari penjara, dia bekerja di sebuah perusahaan mode sebagai penjahit padahal perusahaan itu adalah milik ayahnya. 

Drama ini juga memiliki peringkat tertinggi rating nasional pada saat itu dengan mencapai 9 persen dengan episode panjang berjumlah 133. 

2.Revolutionary Love

Drama ini mengisahkan salah satu anak dari keluarga chaebol yang berusaha disingkirkan oleh keluarhanya. Dibintangi oleh Siwon sebagai pemeran utamanya, dia kemudian memilih tinggal di apartemen untung mendapatkan ketenangan hidup lainnya. Setelah itu, dia bertemu dengan seseorang dan memperkenalkan dirinya sebagai orang biasa.

 

3.Me Too, Flower

Drama ini diperankan oleh Yoon Shi Yoon yang mrupakan pria pemilik perusahaan ternama di Korea. Dia kemudian berpura-pura menjadi seseorang yang sederhana karena memiliki hubungan cinta dan benci dengan lawan mainnya. 

4.High Society

Drama yang tayang pada 2015 ini bercerita tentang Jang Yoon-ha yang berasal dari keluarga chaebol yang terkenal dengan harta melimpah. Namun dia memilih menjadi karyawan supermarket untuk menghindari masalah keluarganya. 

Drama ini memiliki rating nasional yang baik yakni dengan memiliki 9 persen dari data Nielsen Korea. 

5.The Liar and His Lover

Drama ini mengisahkan Han Gyul yang tertekan dengan kesuksesannya. Karena itu, dia memilih mengundurkan diri dari SMA setelah bertemu dengan So-Rim. Drama ini diadaptasi dari manga berjudul Kanajo wa Uso o Aishisugiteru dari Kotomi Aoki. 

Artikel ini telah terbit di Sindo dengan judul: 5 Drama Korea tentang Orang Kaya yang Pura-Pura Miskin

Editor : Tia Ayunita