Drama Little Women Rilis Episode Terbaru, Kim Go Eun Tatap Oh Jung Se

Ratu Syra Quirinno
Minggu 04 September 2022 14:09 WIB
Drama Little Women Rilis Episode Terbaru, Kim Go Eun Tatap Oh Jung Se
Little Women bagikan episode terbaru. (Foto: celebrities.id/Instagram @tvn_drama)

SEOUL, celebrities.id - Little Women memperlihatkan cuplikan episode selanjutnya yaitu Kim Go Eun dengan berani mencari Wi Ha Joon dan Oh Jung Se

Melansir dari Soompi, Minggu (4/9/2022), Little Women adalah tentang tiga saudara perempuan yang tumbuh dalam kemiskinan. 

Drama ini menceritakan kisah menarik dari para saudara perempuan ini saat mereka terlibat dalam insiden besar dan berhadapan dengan keluarga paling kaya dan berpengaruh di negara ini. 

Pada episode pertama Little Women, Shin Hyun Min (Oh Jung Se) dan Choi Do Il (Wi Ha Joon) mendekati Oh In Joo (Kim Go Eun) di tempat kerja dengan permintaan yang mengejutkan. 

Setelah kematian tragis teman dan rekan kerjanya Jin Hwa Young (Chu Ja Hyun), Shin Hyun Min meminta Oh In Joo untuk membantunya menemukan dana gelap 70 miliar won atau sekitar Rp770 miliar yang diam-diam dicuri Jin Hwa Young. 

Sementara, Oh In Joo yang sangat kesal awalnya menolak permintaan ini dan berhenti dari pekerjaannya. Situasi berubah secara tak terduga ketika dia menemukan uang tunai yang hilang di loker yoga Jin Hwa Young, di mana dia sengaja meninggalkannya untuk Oh In Joo untuk menemukannya. 

Dalam episode kedua drama yang akan datang, penemuan uang Oh In Joo membawanya untuk membuat rencana baru dalam berurusan dengan Shin Hyun Min. Potongan gambar yang baru dirilis dari episode menunjukkan Oh In Joo dengan berani kembali ke kantornya untuk bertanya kepadanya dan Choi Do Il tentang tawaran yang sudah dia tolak. 

Choi Do Il tampak agak geli saat dia melihat Oh In Joo bertatapan dengan Shin Hyun Min, sementara Shin Hyun Min memasang tatapan intimidasi padanya. 

“Masing-masing dari tiga saudara perempuan akan mengambil langkah dalam upaya untuk lebih dekat dengan tujuan mereka masing-masing. Rahasia dan karakter yang terungkap selama proses itu akan menyenangkan untuk ditonton,” kata Produser Little Women.

Editor : Tia Ayunita