Drama Little Women Tampilkan Episode Terbaru, Ceritakan Kedua Kakak Kim Go Eun Gali Rahasia Keluarganya

Ratu Syra Quirinno
Jumat 16 September 2022 13:24 WIB
Drama Little Women Tampilkan Episode Terbaru, Ceritakan Kedua Kakak Kim Go Eun Gali Rahasia Keluarganya
Episode terbaru drama Little Women. (Foto: Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Drama Little Women tvN rilis cuplikan episode selanjutnya dimana Kim Go Eun menjadi asisten Uhm Ji Won disaat kedua kakaknya sedang menggali rahasia keluarganya.  

Melansir dari Soompi, Jumat (16/9/2022), Little Women adalah tentang tiga saudara perempuan yang tumbuh dalam kemiskinan. Drama ini menceritakan kisah menarik dari para saudara perempuan ini saat mereka terlibat dalam insiden besar dan berhadapan dengan keluarga paling kaya dan berpengaruh di negara ini. 

Pada episode Little Women sebelumnya, Oh In Joo (Kim Go Eun) terkejut mengetahui bahwa Won Sang Ah (Uhm Ji Won) dekat dengan Jin Hwa Young (Chu Ja Hyun) sebelum kematiannya. Seperti yang telah dilakukan Jin Hwa Young sebelumnya, Won Sang Ah mendekati Oh In Joo dan menawarkan untuk membantunya. 

Namun, itu bukan satu-satunya kejutan untuk Oh In Joo. Di akhir episode, Choi Do Il (Wi Ha Joon) mengungkapkan bahwa dia mengetahui bahwa Jin Hwa Young telah menggunakan nama Oh In Joo di Singapura selama tiga tahun terakhir dan sebelum kematiannya, dia telah menyimpan 70 miliar won atau sekitar Rp750 miliar dana gelap di rekening bank atas nama Oh In Joo. 

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode drama berikutnya, Oh In Joo telah menerima tawaran Won Sang Ah untuk menjadi asisten pribadinya. 

Saat Oh In Joo semakin terjerat dengan Won Sang Ah, adik perempuannya semakin mengetahui kebenaran di balik ghost orchids. Dengan menyamar, Oh In Kyung (Nam Ji Hyun) berhasil masuk ke the greenhouse milik Won untuk menyelidiki anggrek itu dari dekat. 

Sementara itu, Oh In Hye juga kembali ke ruang rahasia bersama dengan Park Hyo Rin (Jeon Chae Eun), menimbulkan pertanyaan tentang apa yang mungkin dia pelajari tentang bunga anggrek tersebut dari teman barunya.

Editor : Tia Ayunita