Drama Mental Coach Jegal Rilis Teaser dan Poster Terbaru, Dibintangi oleh Jung Woo!

Dzakwan Yusuf
Jumat 12 Agustus 2022 09:52 WIB
Drama Mental Coach Jegal Rilis Teaser dan Poster Terbaru, Dibintangi oleh Jung Woo!
Drama terbaru tvN Mental Coach Jegal rilis poster dan teaser. (Foto: celebrities.id/Instagram @tvNdrama)

JAKARTA, celebrities.id - Drama olagraga terbaru tvN, "Mental Coach Jega" telah membagikan teaser dan poster pertamanya. Serial drama tersebut dibintangi oleh aktor Jung Woo.

Melansir dari Soompi, Jumat (12/8/2022), Drama olahraga dengan judul "Mental Coach Jegal" ini merupakan drama tentang mantan atlet nasional yang berhenti karena menyebabkan skandal. Kemudian, dia berubah menjadi pelatih mental untuk membantu para atlet yang sedang mengalami keterpurukan atau mantan atlet profesional yang telah pensiun.

Dalam drama ini, Jung Woo berperan sebagai mantan atlet Taekwondo nasional (Je Gal Gil) dan terkenal di desanya. Kemudian, setelah dia mengalami insiden skandal yang belum pernah terjadi sebelumnya, dia dikeluarkan secara permanen dan memilih untuk menjadi pelatih mental di kalangan atlet.

Ketika Je Gal Gil telah mengatasi traumanya di masa lalu, dia kembali ke desanya sebagai pelatih mental dan di kenal di kalangan atlet. Dia kemudian bertemu Cha Ga Eul (Lee Yoo Mi), yang mengingatkan kepada dirinya yang lebih muda bahwa, dia meninggalkan desa untuk mengobati luka batinnya dan mencapai titik balik yang sangat baik dalam hidupnya.

Poster utama dan terbaru untuk "Mental Coach Jegal" menampilkan Je Gal Gil yang tersenyum duduk di pagar yang ditutupi dengan tanda-tanda inspirasional. Tanda berhenti ditulis untuk membaca "mulai" sementara tanda lain mengatakan "LIFE IS GREAT." 

Judul poster tersebut berbunyi, "Saya memutuskan langkah dan jarak dalam hidup saya! Kenapa tidak?"

Teaser perdana dalam drama ini memperlihatkan Je Gal Gil sedang berjalan-jalan dekat pagar, dan tiba-tiba dia berhenti di depan pagar yang bertuliskan "JANGAN MASUK, tidak ada jalan." 

Alih-alih putus asa dan memilih putar arah, Je Gal Gil dengan percaya diri melewati pagar, dan pada akhirnya menciptakan jalannya sendiri.

"Mental Coach Jegal" tayang perdana pada 12 September pukul 10:30 malam KST.

Editor : Lisvi Padlilah