Drama One the Woman Cetak Rekor, Raih 20,1 Persen Rating Pemirsa

Dhita Seftiawan
Sabtu 09 Oktober 2021 09:01 WIB
Drama One the Woman Cetak Rekor, Raih 20,1 Persen Rating Pemirsa
Episode terbaru drama One the Woman cetak rekor 20,1 persen rating pemirsa. (Foto: celebrities.id/Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Drama One the Woman mencetak rekor dengan mengoleksi rating sebesar 20,1 persen pemirsa. Capaian tersebut didapat dari tayangan yang disiarkan pada Jumat (8/10/2021).

Melansir Soompi, Sabtu (9/10/2021), drama Korea One the Woman meraih total rating 15 persen secara nasional sejak pertama kali tayang di SBS. Nielsen Korea menyebut angka itu merupakan yang tertinggi yang diraih drama romantis itu.

Drama yang dibintangi Honey Lee dan Lee Sang Yoon itu mengungguli penayangan The Veil dan Yumi’s Cells. Demografi pemirsa yang disurvei berkisar antara 20 hingga 49 tahun. Drama The Veil meraih rata-rata nasional sebesar 8,4 persen, sedangkan Yumi’s Cells hanya 2,1 persen.

Dalam sebulan terakhir, empat drama Korea, yakni Hometown Cha-Cha-Cha, One the Woman, The Veil dan Yumi’s Cells bergantian menduduki peringkat pertama tontonan paling populer.

Sejauh ini, Hometown Cha-Cha-Cha yang dibintangi Shin Min Ah dan Kim Seon Ho dua kali berturut-turut berada di ranking pertama. Konstelasi daftar tersebut kemungkinan berubah dalam dua hari ke depan, setelah Hometown Cha-Cha-Cha menayangkan episode selanjutnya pada malam ini.

Editor : Dhita Seftiawan