Drama Payback Rilis Teaser Terbaru, Kisah Balas Dendam Melawan Kartel

Icon CameraRatu Syra Quirinno
Sabtu 31 Desember 2022 19:10 WIB
Drama Payback Rilis Teaser Terbaru, Kisah Balas Dendam Melawan Kartel
Teaser drama Payback mengisahkan balas dendam melawan kartel. (Foto: Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Drama Payback telah merilis teaser terbarunya, yang memperlihatkan aksi mendebarkan. 

Melansir Soompi, Sabtu (31/12/2022), Payback adalah drama yang menceritakan kisah balas dendam mendebarkan dari mereka yang mempertaruhkan segalanya untuk melawan kartel uang yang berkolusi dengan oknum hukum.

Drama ini akan memberikan sensasi kepada penonton melalui penggambaran mereka yang berjuang melawan otoritas yang tidak kompeten dan tidak adil dengan cara mereka sendiri. 

Lee Sun Gyun akan berperan sebagai pedagang uang Eun Yong, dan Moon Chae Won akan berperan sebagai Mayor Angkatan Darat Park Joon Kyung, seorang perwira peradilan.

Teaser baru menyoroti hubungan antara karakter dan penuh dengan adegan aksi yang mendebarkan, dimulai dengan Eun Yong memasuki penjara sambil mengenakan setelan jas. 

Jang Tae Choon (Kang You Seok), seorang jaksa penuntut kriminal yang juga keponakan Eun Yong, bertanya kepada pamannya, “Jadi kalian berdua rentenir, tapi kalian berbeda dari Ketua Myung?”

Eun Yong kemudian memasuki sel penjara tempat Myung In Joo (Kim Hong Pa), Bos besar pasar pinjaman Myeongdong, yang sudah dipenjara. Ketua menyeringai pada Eun Yong saat dia melewati selnya, dan ketegangan meningkat saat Eun Yong balas menatap.

Kemudian, Eun Yong dihadapkan oleh sosok misterius di lift, dan pertarungan tiga lawan satu pun terjadi. Di tengah-tengah perkelahian lain yang terjadi di penjara antara narapidana, Eun Yong berkata, “Setiap tempat tinggi berbahaya. Tetapi Anda harus terbiasa dengan bahaya untuk bangkit.”

Trailer berakhir dengan Eun Yong mengulurkan tangan ke arah Jang Tae Choon, berkata, “Sekarang pegang tanganku. Aku akan menjadikanmu jaksa tertinggi di seluruh Korea.”

Seorang anggota tim produksi Payback mengatakan, “Dalam teaser ketiga, kami mencoba menggambarkan penderitaan, pilihan, dan konflik antara para karakter saat mereka menghadapi insiden terbesar dari alur cerita. Insiden dalam drama ini tidak ada habisnya dan kompleks, jadi harap nantikan Payback.”

Editor : Hadits Abdillah

Follow Berita Celebrities di Google News