Drama Seasons of Blossom Ungkap Kehidupan Remaja di Sekolah, Tayang Perdana 21 September 2022

Ratu Syra Quirinno
Jumat 09 September 2022 23:01 WIB
Drama Seasons of Blossom Ungkap Kehidupan Remaja di Sekolah, Tayang Perdana 21 September 2022
Drama Seasons of Blossom bercerita tentang kehidupan remaja di sekolah. (Foto: Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Seasons of Blossom membeberkan karakter Seo Ji Hoon yang menjadi anak laki-laki tampan, namun bermuka dua. Drama ini akan tayang perdana pada 21 September 2022. 

Melansir Soompi, Senin (9/9/2022), berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, drama Seasons of Blossom menceritakan kisah cinta dan persahabatan remaja berusia 18 tahun di Seoyeon High School. Kisah gaya omniverse berfokus pada karakter utama yang berbeda untuk masing-masing dari empat musim. 

Seasons of Blossom menggambarkan the butterfly effect yang terjadi ketika sebuah insiden dari enam tahun yang lalu seorang anak laki-laki melakukan bunuh diri dan seorang gadis yang tidak dapat menghentikannya mulai mempengaruhi remaja yang hidup di masa sekarang. 

Cerita ini juga akan menyoroti keprihatinan dan kehidupan yang tidak bisa jujur. 

Seo Ji Hoon memerankan Lee Ha Min yang tampak ceria di luar tetapi bisa sangat sinis. Sementara, So Ju Yeon memerankan Han So Mang yang pemalu. 

Di awal teaser yang baru dirilis, Lee Ha Min tampak seperti anak laki-laki yang sempurna dengan ketampanan dan nilai tertinggi. Han So Mang menggambarkannya sebagai seseorang yang bersinar lebih dari siapapun dan dicintai oleh semua orang. 

Dia memikat semua orang dengan senyumnya yang mempesona, membuat seorang siswa bertanya-tanya, “Apa yang tidak bisa dia lakukan?” 

Seorang gadis memberi Lee Ha Min hadiah, dan dia menerimanya dengan senyum hangat sambil berkata dengan manis, “Terima kasih. Saya akan menikmatinya.” 

 

1
/
2