Drama Song Hye Kyo The Glory Bakal Dipecah Jadi Dua Bagian, Netizen Bete

Icon CameraLisvi Padlilah
Kamis 05 Januari 2023 08:46 WIB
Drama Song Hye Kyo The Glory Bakal Dipecah Jadi Dua Bagian, Netizen Bete
Netflix pecah drama The Glory jadi dua, netizen marah. (Foto: celebrities.id/Allkpop)

SEOUL, celebrities.id - Song Hye Kyo kembali menyapa penggemar dengan peran teranyarnya yang cukup berbeda dalam drama “The Glory.” Serial yang disayangkan OTT Netflix itu pun langsung jadi favorit.

Melansir Allkpop, Kamis (5/1/2023), ‘The Glory’ langsung meringsek ke peringkat kelima di kategori Netflix TV sejak premier pada 1 Januari lalu. Meskipun, tak sedikit netizen yang justru menyarankan untuk tak menonton drama.

Sebabnya, Netflix memutuskan akan membagi drama ‘The Glory’ ke dalam dua bagian. Di mana untuk setiap part-nya berisi delapan episode. Menurut rencana, untuk bagian kedua akan ditayangkan Maret mendatang.

Sebagaimana diketahui, akhir untuk bagian pertama ditandai dengan sang tokoh protagonis yakni Song Hye Kyo memulai misi balas dendamnya terhadap perundungnya saat di sekolah. Aksi balas dendam tersebut rupanya telah direncanakan selama 10 tahun terakhir.

Penonton sebenarnya sudah sangat terpukau dengan cerita “The Glory.” Namun, mereka merasa digantung lantaran ceritanya harus mereka saksikan secara lengkap di part 2.

“Aku semalaman menonton part 1, tetapi merasa seperti sedang menonton trailer saja. Aku merasa Sarah,” tulis netizen.

“Saya merasa sesak napas menunggu bagian kedua,” tulis netizen lain.

“Mereka sungguh akan membuatnya jadi dua bagian? Keterlaluan,” tulis netizen lain.

Netlix rupanya punya alasan menahan bagian kedua. Hal itu demi mencegah kehilangan pelanggan lebih jauh lantaran kompetisi antar OTT makin kencang.

Editor : Lisvi Padlilah

Follow Berita Celebrities di Google News