Drama The Glory Part 2 Umumkan Tanggal Rilis, Bagikan Preview Pertarungan Song Hye Kyo yang Makin Intens

Icon CameraLisvi Padlilah
Kamis 19 Januari 2023 07:22 WIB
Drama The Glory Part 2 Umumkan Tanggal Rilis, Bagikan Preview Pertarungan Song Hye Kyo yang Makin Intens
The Glory Part 2 rilis tanggal penayangan. (Foto: celebrities.id/Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Drama Song Hye Kyo yang mengguncang awal tahun ini, ‘The Glory’ mengonfirmasi tanggal perilisan untuk bagian keduanya. Mereka juga membagikan preview yang  memperlihatkan berbahagiai adegan pertarungan sengit antara pembully dan orang yang dirundung.

Sebagai informasi, ‘The Glory’ adalah drama pertama yang menunjukkan karakter di luar kebiasaan Song Hye Kyo. Serial tersebut tayang pertama kali pada 30 Desember 2022.

Ditulis oleh Kim Eun Sook yang sebelumnya menggarap ‘Descendant of the Sun,’ serial ini mengisahkan tentang mantan korban perundungan brutal di sekolah yang melakukan balas dendam pada para perundung.

Song Hye Kyo berperan sebagai protagonis yang tersakiti bersama Moon Dong Eun. Drama ini juga dibintangi Lee Do Hyun yang memerankan karakter kompleks sebagai tokoh utama pria, Joo Yeo Jeong.

Song Hye banjir air mata di The Glory Part 2. (Foto: celebrities.id/Soompi)
Song Hye banjir air mata di The Glory Part 2. (Foto: celebrities.id/Soompi)

Kemarin, 18 Januari 2023, pihak produksi membagikan cuplikan adegan dari bagian kedua. Dalam still cuts tersebut, ada foto Moon Dong Eun yang terlihat baker air mata, Joo Yeo Jeong yang memandangnya dengan tatapan intens, dan Park Yeo Jin (Lim Ji Yeon) tampak serius saat melakukan panggilan telepon.

Dalam potongan gambar lain terlihat Joo Yeo Jeong dan Ha Do Yeong (Jung Sung Il) sedang bermain Go -sebuah permainan kartu tradisional Korea-, sementara Jeon Jae Joon (Park SungHoon) menutup wajahnya yang berlumuran darah di depan kantor polisi.

Melansir Soompi, Kamis (19/1/2023), sang penulis, Kim Eun Sook, memberikan komentar mengenai korelasi bagian pertama dan kedua ‘The Glory.’

“Kalau kamu sudah menonton bagian Pertama, kamu tidak akan mal melewatkan part 2,” ucapnya.

Dia lantas menjanjikan lebih banyak intensitas dan momen-momen yang membuat penonton terasa puas. Sementara sang sutradara, Ahn Gil Ho menambahkan, “Pertarungan Dong Eun dan Yeon Jin  akan secara resmi dimulai, dan cerita para perundung mendapat hukuman akan diceritakan lebih dinamis di ‘The Glory Part 2.’”

"The Glory Part 2" akan ditayangkan perdana pada 10 Maret 2023.

Editor : Lisvi Padlilah

Follow Berita Celebrities di Google News