Drama Weak Hero Class 1 Rilis Poster Perdana, Dibintangi Park Ji Hoon hingga Choi Hyun Wook

Icon CameraRhenanda Haidynia
Selasa 15 November 2022 14:04 WIB
Drama Weak Hero Class 1 Rilis Poster Perdana, Dibintangi Park Ji Hoon hingga Choi Hyun Wook
Drama Weak Hero Class 1 rilis poster perdana. (Foto: Soompi)

JAKARTA, celebrities.id - Weak Hero Class 1 telah meluncurkan poster perdana untuk pemeran utama mereka.

Berdasarkan webtoon terkenal dengan judul yang sama, Weak Hero Class 1 merupakan drama aksi sekolah yang dibintangi oleh Park Ji Hoon sebagai Yeon Si Eun, seorang siswa teladan yang unggul di sekolah namun mempunyai fisik lemah sehingga membuatnya menjadi sasaran empuk para pengganggu yang iri dengan nilai tertingginya. 

Meskipun Yeon Si Eun tampak lemah di luar, dia akhirnya menggunakan otaknya untuk memenangkan pertempuran saat dia melawan kekerasan yang terjadi baik di dalam maupun di luar sekolah.

Selain itu, drama ini juga akan dibintangi oleh Park Ji Hoon, Choi Hyun Wook, Hong Kyung, dan Lee Yeon, serta Shin Seung Ho.

Dilansir dari Soompi pada Selasa (15/11/2022), Park Ji Hoon berperan sebagai siswa yang menggunakan kecerdasannya untuk menentang kekerasan tidak adil yang terjadi baik di dalam maupun di luar sekolahnya. 

Sementara Choi Hyun Wook berperan sebagai Ahn Su Ho (teman sekelas Yeon Si Eun), yang auranya tak tertandingi bahkan memiliki banyak penggemar sejak poster pertama dirilis.

Meskipun Su Ho rajin bersekolah untuk menepati janjinya kepada sang nenek bahwa dia akan lulus dengan nilai sempurna, dia tidak tertarik untuk belajar atau berkomunikasi teman sekelasnya. Namun, dia mulai tertarik dengan Yeon Si Eun yang dengan berani menentang kekerasan yang tidak adil, meskipun penampilannya lemah.

Kemudian ada Young Yi yang diperankan oleh Lee Yeon. Meskipun dia satu-satunya wanita dalam kelompok pelarian, dia berani, terus terang, dan tidak pernah diabaikan. 

Sebagai informasi, drama asli Weak Hero Class 1 akan tayang perdana pada 18 November pukul 11.00 malam waktu Korea Selatan.

Editor : Tia Ayunita